Home > Teknologi > Gadget > Harga Smartphone Asus Live Dibandrol Rp 2,9 Juta

Harga Smartphone Asus Live Dibandrol Rp 2,9 Juta

Rio de Janeiro – ASUS tampaknya turut bersaing dalam mengembangkan produk gadget terutama pada smartphone. Hal ini diilakukan agar mereka tak kalah dengan beberapa produk ternama seperti Samsung dan Apple yang terus menerus melakukan inovasi.

Harga Smartphone Asus Live Dibandrol Rp 2,9 Juta

Seperti yang dilansir actual post, Minggu (17/1/2016), produk Asus yang terbaru ini bernama Asus Live dan negara pertama sebagai tempat perkenalan ponsel pintar ini adalah Brazil dengan harga yang menengah atau mid-range. Asus ini bisa dibilang hampir memiliki spek yang sama dengan Zenfone Go.

Asus Live ini memiliki besar layar yang hanya 5 inchi dengan memori RAm 2Gb. Untuk tempat memory internal sebesar 16Gb, kamera utama 8 mega pixel, kamera depan 2 mega pixel. Keunggulan lainnya adalah Asus ini memiliki dua slot sim dan berprosesor Mediatek MT6580 Soc.

Untuk baterai yang digunakan memikiki kapsaitas 2070 mAh dan pada produk ini memiliki beberapa perbedaan seperti dilengkapi dengan penerima TV digital built-in. Untuk kisaran harga, Asus Live ini dijual pada harga $211 atau setara dengan 2,9 juta rupiah yang tersedia warna kuning, biru, dan pink. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Smartphone Gaming Razer Bakal Menggunakan RAM 8 GB

Wow, Smartphone Gaming Razer Bakal Menggunakan RAM 8 GB

Jakarta – Razer, sang pabrikan aksesori perangkat gaming, diketahui ingin ikut mencicipi pesatnya perkembangan bisnis ...