Home > Hiburan > Gosip > Kylie Dan Kendall Jenner Usung Namanya Sebagai Lini Fashion Mereka

Kylie Dan Kendall Jenner Usung Namanya Sebagai Lini Fashion Mereka

New York – Kylie dan Kendall Jenner merupakan dua artis ternama yang saat ini popoularitasnya sedang melonjak di dunia hiburan internasional. Paras cantik serta badan yang semampai membuat keduanya laris manis dan tak jarang mereka menjadi trendsetter untuk urusan berbusana dan lifestyle nya.

Kylie Dan Kendall Jenner Usung Namanya Sebagai Lini Fashion Mereka

Namun, sadar karena dirinya merupakan sosok panutan bagi beberapa fansnya, maka kaka adik ini pada akhirnya akan memnbuat lini fesyen sendiri dan mencoba peruntungan di industri fashion.

Seperti yang dilansir Elle, Minggu (17/1/2016), kedua wanita cantik itu kini sedang sibuk mempersiapkan beberapa fitting baju yang akan dipersiapkan guna mengikuti event New York Fashion Week 2016. dan hal tersebut dapat dilihat pada akun instagram kedua-duanya.

Pada saat mengikuti event fashion itu, Kendall dan Kylie Jenner akan memakai jasa model ternama seperti Gigi Hadid, Hailey Baldwin, Cara Delevigne, dan masih banyak lagi yang lain.

Oleh karena itu, jika pada biasanya Kylie dan Kendall Jenner berjalan di atas catwalk pada event New York Fashion Week, maka pada tahun 2016 ini nanti mereka akan menjadi penonton dan melihat beberapa modelnya yang menggunakan lini fesyen atas nama kakak adik tersebut (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Hamil, Inilah Tanggapan Dari Sandra Dewi

Digosipkan Hamil, Inilah Tanggapan Dari Sandra Dewi

Jakarta – Belakangan ini. Sandra Dewi digosipkan hamil. Namun, ia membantah kabar tersebut. Meski demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis