Home > Hiburan > Gosip > Publik Menanti Kehadiran Ayu Ting Ting di Perpisahan Shaheer Sheikh

Publik Menanti Kehadiran Ayu Ting Ting di Perpisahan Shaheer Sheikh

Jakarta – Aktor India, Shaheer Sheikh telah menggelar acara perpisahannya dengan publik Indonesia. Satu sosok yang paling dinanti kehadirannya dalam pesta tersebut adalah penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.
Publik Menanti Kehadiran Ayu Ting Ting di Perpisahan Shaheer Sheikh
Namun demikian, tampaknya hal tersebut tidak akan terwujud. Sebagaimana diketahui, hubungan asmara yang sempat terbangun antara Shaheer dan Ayu kandas dengan tidak mengenakkan di tengah jalan. Ayu pun seakan tak sudi memandang wajah tampan Shaheer lagi.

Dari penelusuran Harian Indo, Minggu (17/1/2016), meski secara fisik Ayu Ting Ting tidak muncul dalam acara yang digelar di Theater Bhineka Tunggal Ika, TMII, Sabtu (16/1/2016) malam kemarin, kehadiran Ayu masih terasa di pesta tersebut.
Kehadiran Ayu bisa didengar melalui lagu Sambalado yang sempat dibawakan oleh penyanyi dangdut Linda Moy Moy.

Adapun pesta perpisahan tersebut memang merupakan sebuah tanda berakhirnya kegiatan Shaheer di Indonesia. Pada Senin (18/1/2016) besok, aktor tampan ini akan bertolak kembali ke negara asalnya untuk kemudian melanjutkan karirnya di sana. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis