Home > Unik > Aneh > Catarina Migliorni, Gadis Cantik 20 Tahun yang Menjual Keperawanannya Seharga Rp 10,9 Miliar

Catarina Migliorni, Gadis Cantik 20 Tahun yang Menjual Keperawanannya Seharga Rp 10,9 Miliar

Jakarta – Di Indonesia, kasus perempuan muda yang menjual keperawanan sudah pasti bakal menjadi sorotan publik dan media. Sebab, hal semacam itu tentunya sangat tabu di tengah kultur ketimuran yang dianut oleh masyarakat Indonesia.

Namun demikian, dengan budaya yang lebih bebas dan sekuler, kasus-kasus jual-beli keperawanan perempuan muda seakan sudah menjadi satu pembahasan yang basi.

Namun demikian, ada pula beberapa kasus “penjualan” keperawanan yang sempat menyita perhatian publik, bukan karena sifatnya yang kontroversial, namun karena nilai uang yang diterima perempuan muda itu setelah menjual keperawanannya.

Informasi yang sampai ke meja redaksi Harian Indo, Minggu (17/1/2016), mengatakan bahwa salah satu perempuan muda yang mendapatkan bayaran yang sangat mahal setelah menjual keperawanannya adalah Catarina Migliorni.
Catarina Migliorni, Gadis Cantik 20 Tahun yang Menjual Keperawanannya Seharga Rp 10,9 Miliar
Catarina Migliorni merupakan seorang perempuan asal Brazil berusia 20 tahun yang melelang kesuciannya kepada penawar tertinggi, yaitu seorang lelaki Jepang, dengan harga USD 780.000 , atau setara dengan Rp 10.9 miliar. Lelang tersebut berakhir pada Oktober 2015 lalu.

Situs resmi Playboy Brasil melaporkan bahwa Catarina menjual keperawanannya untuk tujuan yang bisa dikatakan cukup mulia. Ia akan mendonasikan 90 persen dari uang yang didapatkannya itu untuk kepentingan sosial di wilayah Santa Catarina, Brazil, utamanya untuk pembangunan rumah bagi masyarakat tidak mampu yang hidup di wilayah kumuh. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Kecanduan Begituan, Wanita Ini Mengaku Telah Tidur dengan 1000 Pria

Kecanduan Begituan, Wanita Ini Mengaku Telah Tidur dengan 1000 Pria

Jakarta – Seorang wanita bernama Crystal Warren, mengaku sangat ketagihan bercinta dengan pria sehingga dalam ...