Home > Unik > Aneh > Raffella Fico, Mantan Pacar Mario Balotelli yang Pernah Menjual Kegadisannya

Raffella Fico, Mantan Pacar Mario Balotelli yang Pernah Menjual Kegadisannya

Jakarta – Di negara berhaluan Barat, jual-beli kegadisan sepertinya sudah menjadi sesuatu yang biasa atau lumrah. Bahkan, seringkali perempuan yang menjual keperawanannya itu melakukannya dengan sengaja untuk mencari sensasi, atau sekedar mengumpulkan pundi-pundi harta demi kepentingan pribadinya.
Raffella Fico, Mantan Pacar Mario Balotelli yang Pernah Menjual Kegadisannya
Salah satu yang pernah melakukan hal tersebut adalah model bikini Raffella Fico. Ketika masih berusia 20 tahun, Raffella, yang pernah menjadi pacar pesepakbola Mario Balotelli, pernah menjual kegadisannya untuk uang yang cukup besar, yakni USD 1,8 juta, atau setara dengan Rp 25.1 miliar.

Dari penelusuran Harian Indo, Minggu (17/1/2016), model seksi asal Italia itu menjual kegadisannya itu untuk tujuan pribadi, yakni melanjutkan studinya, serta membeli sebuah rumah di Kota Roma. Selain itu, sebagian kalangan menilai bahwa Raffella melakukan hal tersebut untuk menciptakan sensasi yang bisa mendongkrak namanya di dunia hiburan ataupun modeling.

Ketika menawarkan dirinya, Raffella bersumpah dia tidak pernah mempunyai teman lelaki ataupun tidur dengan lelaki manapun. Dengan tawaran sebesar itu, ia pun siap bila diminta untuk melakukan tes.

Adapun tidak dijelaskan apakah ada pria yang bersedia menerima tawaran dari Raffella itu. Berita kontroversial ini kemudian seperti hilang ditelan waktu, dan berganti dengan kisah asmaranya dengan Mario Balotelli. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Kecanduan Begituan, Wanita Ini Mengaku Telah Tidur dengan 1000 Pria

Kecanduan Begituan, Wanita Ini Mengaku Telah Tidur dengan 1000 Pria

Jakarta – Seorang wanita bernama Crystal Warren, mengaku sangat ketagihan bercinta dengan pria sehingga dalam ...