Home > Olahraga > Bola > La Nyalla Siap Mundur Sebagai Ketua Umum PSSI, Namun Dengan Syarat

La Nyalla Siap Mundur Sebagai Ketua Umum PSSI, Namun Dengan Syarat

Jakarta – Ketum PSSI La Nyalla Mattaliti tampaknya tak gentar dengan adanya rumor bahwa dirinya akan digulingkan pada saat Kongres Luar Biasa (KLB) yang rencananya akan digelar oleh Kemenpora untuk membuat kepengurusan PSSI yang baru. Memang bukan rahasia umum kalau PSSI sekarang ini penuh dengan konflik terutama dengan pemerintah yang tidak mengakui PSSI yang diketuai La Nyalla itu.

La Nyalla Siap Mundur Sebagai Ketua Umum PSSI, Namun Dengan Syarat

Seprti saat berbicara dengan wartawan, Sabtu (16/1/2016), La Nyalla Mattaliti mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak takut dengan KLB. Pria yang juga mantan Ketua Kadin Jawa Timur itu menambahkan bahwa jika memang rakyat menginginkan maka dirinya akan siap untuk mundur, jadi silakan ajukan saja ke exco jika memang menginginkan.

La Nyalla adalah Ketua PSSI yang resmi terpilih pada saat KLB 18 April 2015, namun kepengurusannya tak diakui oleh Imam Nahrawi, sang Menteri Pemuda dan Olahraga dengan mengeluarkan surat pembekuan PSSI no 0137 th 2015 pada tgl 17 April 2015. KOndisi inilah yang membuat sepak bola di Indonesia jadi morat marit dan kompetisi ISL sendiri sampai harus berhenti. Selain itu, FIFA pun memberikan sanksi dan membuat Indonesia tak boleh tampil di ajang internasional. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Ross Barkley Bakal Merapat ke Manchester United?

Benarkah Ross Barkley Bakal Merapat ke Manchester United?

Manchester – Gelandang Everton, Ross Barkley dikabarkan sudah mulai menentukan kelanjutan karirnya. Barkley dikabarkan tengah ...