Home > Hiburan > Gosip > Video Gokil, Pria Ini Parodikan Gaya Syahrini Liburan Di Eropa

Video Gokil, Pria Ini Parodikan Gaya Syahrini Liburan Di Eropa

Jakarta – Syahrini memang merupakan artis Indonesia yang paling sering membuat sensasi dan video ataupun kata-kata yang menjadi trendsetter bagi sebagian orang di Indonesia. Gaya Syahrini yang heboh, centil, dan cuek membuat dirinya semakin terkenal dan bisa dibilang sebagai artis tergokil yang dimiliki oleh Indonesia.

Video Gokil, Pria Ini Parodikan Gaya Syahrini Liburan Di Eropa

Beberapa liburan mewah ala Syahrini dan gaya hidup hedon nya membuat Syahrini kerap mendapat pujian ataupun kritikan. Namun, semua itu tampaknya tak membuat Syahrini peduli dan justru dirinya makin intens untuk mengunggah entah foto ataupun video heboh yang gokil dan banyak ditirukan oleh masyarakat.

Seperti pantauan tim harianindo pada instagram, Sabtu (16/1/2016), terdapat salah satu netizen yang mencoba untuk menirukan video “Datang Hempas Lagi” milik Syahrini. Pada caption dari video itu dituliskannya “Mantan gamau diajak balikan? Jangan dibikin pusing shaaay~ Cari aja yang baru! Hempas, datang lagi! Hempas, datang lagi! #onlinedating #datingapps #hempaskan”. Jika pada Syahrini akan menyebut nama-nama Kota terkenal, maka pada video ini akan terucap daerah seperti Slipi dan Grogol, kocak bukan. Berikut ini adalah video nya :

Video kiriman Wavoo (@wavooapp) pada


(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Ekspresi Kaget Baim Wong Dalam Video Kocak Ini Membuat Netizen Ngakak

Ekspresi Kaget Baim Wong Dalam Video Kocak Ini Membuat Netizen Ngakak

Jakarta – Beberapa waktu lalu, aktor tampan Baim Wong membangun karakter baru bernama MJ di ...