Home > Hiburan > Film > Film Kalam Kalam Langit Perlihatkan Kehidupan Santri Secara Lebih Mendalam

Film Kalam Kalam Langit Perlihatkan Kehidupan Santri Secara Lebih Mendalam

Jakarta – Rumah produksi film “Putaar Films Production” dikabarkan akan segera merilis film berjudul “Kalam Kalam Langit”. Film bertema religi ini akan diluncurkan di bioskop Indonesia pada 14 April 2016 mendatang.
Film Kalam Kalam Langit Perlihatkan Kehidupan Santri Secara Lebih Mendalam
Direktur Utama Putaar Films Production, HR Dhoni Ramadhan, mengungkapkan bahwa film Kalam Kalam Langit menghadirkan sebuah drama tentang kehidupan pesantren di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Lebih spesifik, Kalam Kalam Langit berkisah tentang kehidupan cinta seorang santri bernama Ja’far dengan Azizah yang merupakan putri seorang Kyai.

Skenario Kalam Kalam Langit dikemas secara apik oleh Faozan Rizal, yang dikenal sebagai seorang Director of Photografi handal, serta pernah menyutradarai film inspiratif, Habibie-Ainun.”

“Penonton akan benar-benar disuguhi kehidupan suka duka santri santri di pesantren dan konfik persaingan yang bukan hanya masalah cinta namun juga saling berlomba menjadi pembaca tilawah Qur’an terbaik dalam ajang MTQ,” ujar Dhoni Ramadhan. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...