Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Habib Rizieq Berikan Pernyataan Terkait Serangan Teror Bom Di Sarinah

Video, Habib Rizieq Berikan Pernyataan Terkait Serangan Teror Bom Di Sarinah

Jakarta – Pasca terjadinya aksi teror di DKI Jakarta, tampaknya membuat beberapa ulama serta Kyai besar di Indonesia memberikan pandangannya. Salah satunya adalah pimpinan FPI, Habib Rizieq, yang turut memberikan pandangannya terhadap aksi keji itu. Habib yang dikenal frontal ini tidak setuju dengan aksi pengeboman itu dan menyebutnya sebagai hal kriminal biasa serta berharap pelakunya bukanlah dari umat islam.

Video, Habib Rizieq Berikan Pernyataan Terkait Serangan Teror Bom Di Sarinah

Seperti saat diantau tim harianindo pada youtube, Sabtu(16/1/2016), Habib Rizieq melakukan sebuah dakwah pada salah satu acara yang diadakan di Jakarta. Habib mengatakan bahwa kita tidak boleh untuk sembarangan dalam mengebom ataupun menembak, serta membunuh, melainkan harus tepat sasaran.

Habib Rizieq menuturkan bahwa jihad itu ada aturan dan tidak boleh serampangan atau asal saja. Dirinya juga mencontohkan bahwa salah satu jihad yang benar adalah paa yang dilakukan oleh salah satu gadis Palestina yang melakukan bom bunuh diri dan bertujuan mengebom gedung di pos penjagaan tentara Israel dan Amerika, dan hal itulah yang dinamakan jihad yang sesuai pada tempatnya.

Berikut ini adalah video ceramah dari Habib Rizieq terkait dengan bom Jakarta di Kawasan Sarinah :

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...