California – Salah satu brend mainan terkenal, Tamiya, baru-baru ini merilis sebuah mobil remote control Toyota Land Cruiser. Dari tampilan yang ada, memang remote control ini terbilang menarik dan digemari oleh kalangan anak-anak sampai dengan dewasa.

Tertarik Dengan Remote Control Toyota Land Cruiser Ini ? Siapkan Kocek Rp 4,5 Juta

Seperti yang dilansir CoolMaterial, Sabtu (16/1/2016), remote control ini memang sebuah replika dari Toyota Land Cruiser model klasik dan lengkap dengan berbagai suspensinya, roda 4WD, serta ban yang besar dan kokoh. Pada tampilannya yang berwarna merah pun terlihat mobil-mobilan ini terlihat berani.

Untuk urusan harga, pada saat tim mengamati pada situs amazon, harga dari remote control Land Cruiser pada saat harga promo dipatok sebesar $337 atau sekitar 4,5 juta rupiah. Bagi Anda para penggila remote control dan mobil-mobiulan, tentu mainan yang satu ini bisa dijadikan tambahan untuk koleksi. Namun, untuk dapat membelinya, mungkin saat ini di Indonesia belum terdapat tokok yang menjual, jadi kita tunggu saja. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)