Home > Hiburan > Film > Dimas Anggara Dan Michele Ziudith Kembali Suguhkan Cerita Romantis Di London Love Story

Dimas Anggara Dan Michele Ziudith Kembali Suguhkan Cerita Romantis Di London Love Story

Jakarta – Dimas Anggara dan Michele Ziudith merupakan dua artis muda yang karirnya sedang berkembang di Indonesia. Keduanya sering membintangi beberapa film ataupun FTV. Oleh karena itu, maka tak heran jika baik Dimas atau Ziudith dimainkan secara bersamaan oleh beberapa produser film, salalh satu film yang sudah dibintangi oleh keduanya adalah Magic Hour yang telah berhasil tayang di layar lebar.

Dimas Anggara Dan Michele Ziudith Kembali Suguhkan Cerita Romantis Di London Love Story

Atas kesuksesan peran apik dari Dimas Anggara dan Michele Ziudith itu, maka film berikutnya pun sudah siap akan kembali tayang dengan judul London Love Story, yang mana syuting film tersebut mengharuskan keduanya untuk syuting di London, Inggris.

Film ini tergolong jenis film romantis dan diharapkan akan mampu menyedot animo masyarakat terutama kalangan muda. Selain Dimas dan Ziudiih, pada film ini akan ada beberapa nama seperti Dion Wiyoko, Yunita Siregar, Ramzi, dan Adila Fitri.

Seperti yang dipantau tim harianindo pada situs youtube, Minggu (17/1/2016), untuk lebih tau sekilas bagaimana romnatisnya film ini, berikut ini adalah video trailer dari London Love Story :

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...