Home > Hiburan > Gosip > Laudya Chyntia Bella Gandeng Kerabat JK Hadiri Resepsi Pernikahan Sahabatnya

Laudya Chyntia Bella Gandeng Kerabat JK Hadiri Resepsi Pernikahan Sahabatnya

Jakarta – Rumor kedekatan Laudya Cynthia Bella dengan keponakan dari Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, tampaknya menakin mendekati kenyataan setelah pada hari Sabtu (16/1/2016) kemarin dirinya menghadiri resepsi pernikahan sahabatnya bersama Afifuddin Kalla.

Laudya Chyntia Bella Gandeng Kerabat JK Hadiri Resepsi Pernikahan Sahabatnya

Seperti yang dipantau tim harianindo, sahabat Laudya Cynthia Bella yang juga bintang sinetron, Aryani Fitriana, menikah dengan Donny Michael di hotel Borobudur, Jakaarta Pusat, Sabtu kemarin dan Bella datang didampingi dengan Afifuddin Kalla.

Bella datang menggunakan baju berwarna hitam dan Afifuddin Kalla memakai baju batik. Sadar jika banyak media yang menyorot, Bella pun tampak tak nyaman dan berada tak lama berada di sana dan terkesan sengaja menghindari media.

MEmang, hubungan antara Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla mulai tercium kala Bella mengunggah foto saat dirinya bersama dengan keponakan Jusuf Kalla itu dan juga bersama Raffi AHmad dan Nagita Slavina. Foto itulah yang kemudian menjadi awal rumor berkembang di dunia entertaintment. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Dituduh Berselingkuh Dengan Pria Lain, Begini Reaksi Vanessa Angel

Dituduh Berselingkuh Dengan Pria Lain, Begini Reaksi Vanessa Angel

Jakarta – Hubungan antara Vanessa Angel dan Didi Mahardika memang sedang memanas belakangan ini. Sepertinya, ...