Home > Unik > Aneh > Wow, Raja Ini Berikan Uang Bulanan Untuk Para Gadis Yang Bisa Menjaga Keperawanan

Wow, Raja Ini Berikan Uang Bulanan Untuk Para Gadis Yang Bisa Menjaga Keperawanan

Swaziland – Ada cara unik yang diterapkan Raja Swaziland, Miswati III, untuk mengurangi persebaran HIV di negaranya. Negara yang terletak di Afrika bagian selatan ini memberikan uang bulanan senilai Rp. 217 ribu untuk para gadis yang menjaga keperawanan dan tidak melakukan hubungan seks.

Wow, Raja Ini Berikan Uang Bulanan Untuk Para Gadis Yang Bisa Menjaga Keperawanan

Seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu (17/1/2016), uang bulanan itu sendiri merupakan program kerja sama dengan Bank Dunia. Uang bulanan tersebut sejatinya tergolong sangat besar disana, pasalnya sekitar 65% penduduk di Swaziland hanya berpenghasilan kurang dari Rp. 12 ribu per hari.

Diharapkan dengan begitu para gadis di Swaziland tidak lagi mencari uang dengan menjual diri menjadi PSK. Mengingat angka persebaran HIV di Swaziland mencapai 26% per tahun dan termasuk salah satu yang tertinggi di dunia.

Meski begitu banyak pihak meragukan program ini akan berhasil. Sebab penghasilan dari menjajakan kepuasan seks jauh lebih tinggi. Untuk sekali melayani pelanggan saja, para gadis bisa mengangtongi uang senilai Rp. 214 ribu.


Baca juga:

Hanya Dengan Rp 2 Juta, Anda Bisa Jalan-jalan Di Korea, Coba Yuk

Awas, Netizen Mengajak Masyarakat Untuk Mewaspadai Anak Kecil Ini

Program ini sendiri menuai banyak kritikan. Pasalnya banyak yang menilai cara ini hanya akal-akalan dari raja untuk memastikan calon istrinya bebas dari penyakit dan masih perawan. Ya, Miswati III memang dikenal sebagai raja yang doyan kawin, saat ini saja jumlah istrinya sudah 15 perempuan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wanita Ini Melelang Dirinya Untuk Mendapatkan Jodoh

Wanita Ini Melelang Dirinya Untuk Mendapatkan Jodoh

Shanghai – Tempat pelelangan biasanya menjual barang-barang bekas, barang antik, atau hasil laut seperti ikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis