Home > Olahraga > Bola > Drama Adu Penalti, Arema Tersungkur di Kandang Sendiri

Drama Adu Penalti, Arema Tersungkur di Kandang Sendiri

Malang – Pertandingan bertensi panas tersaji pada leg kedua semifinal Piala Jenderal Sudirman antara Arema Cronus menghadapi Mitra Kukar di stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (17/1/2016). Pertandingan ini sendiri akhirnya mampu dimenangkan oleh tim tamu lewat drama adu penalti setelah pada waktu normal Arema menang 2-1 dan agregat menjadi 3-3.

Drama Adu Penalti, Arema Tersungkur di Kandang Sendiri

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada babak pertama Arema langsung mencoba tampil menggebrak sejak awal. Beberapa serangan mereka tampaknya mampu membuat bek dari Mitra Kukar kocar kacir. Permainan pun cenderung sangat panas dan banyak kartu kuning yang dikeluarkan wasit. Arema pun membuka keunggulan pada menit ke 15 melalui eksekusi penalti yang dilakukan oleh El Loco Gonzales.

Pada menit ke 25, wasit harus mengeluarkan dua kartu merah langsung kepada Mossi dan Gamal karena terlibat perkelahian. Mitra Kukar pun mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 30 memanfaatkan umpan pojok, Arthur mampu membuat skor menjadi 1-1. Namun, El Loco lagi-lagi mampu membuka ahrapan bagi Arema dan golnya di menit ke 41 membuat skor 2-1 bertahan sampai babak pertama.

Pada babak kedua, Arema tampil penuh semangat agar mampu mencetak gol, namun sayang, serangan mereka berkali-kali aggal membuahkan ahsil dan skor 2-1 pun menyudahi pertandingan kaloii ini dan harus dilakukan adu tendangan penalti. Pada babak penalti inilah, tiga dari lima eksekutor Arema tak mampu mencetak gol, sedangkan Mitra Kukar hanya satu dari tiga pemain yang gagal, hingga skor 3-2 di babak penalti mengantarkan Mitra Kukar ke final untuk menghadapi Semen Padang yang sudah lolos kemarin. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Romero Bidik Posisi Penjaga Gawang Utama MU

Romero Bidik Posisi Penjaga Gawang Utama MU

Manchester – Sergio Romero menegaskan jika dirinya akan bekerja keras demi bisa menjadi penjaga gawang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis