Home > Olahraga > Bola > Hasil EPL : Liverpool vs MU 0-1, Anfield Terdiam

Hasil EPL : Liverpool vs MU 0-1, Anfield Terdiam

Liverpool – MU sukses mencatatkan kemenangan penting pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini setelah mereka mampu memenagi laga kontra Liverpool dengan skor 0-1 pada pertandingan yang digelar di Anfield Stadium, Minggu (17/1/2016). Dengan hasil ini MU masih berada di peringkat kelima dengan poin 37 dan tertinggal dua angka dari Spurs yang berada di peringkat keempat.

Hasil EPL : Liverpool vs MU 0-1, Anfield Terdiam

Seperti hasil analisa tim ahrianindo, laga antara Liverpool vs Manchester United ini sudah berjalan seru sejak awal laga. Bail Liverpool atau MU sama-sama berusaha untuk tampil menekan meski tuan rumah lebih banyak mendapatkan peluang. David De Gea sendiri menjadi bintang pada lag ini dengan beberapa penyelamatan gemilang yang dilakukannya untuk menahan serangan dari Liverpool. Skor 0-0 menutup pertandingan di babak pertama.

Pada babak kedua, jual beli serangan kembali terjadi dan David De Gea memang menjadi momok bagi para penyerang Liverpool. Berkali-kali kiper asal Spanyol ini mampu menepis tendangan dari para pemain tuan rumah. Petaka terjadi di Anfield terjadi di menit ke 78, saat tendangan pojok dari MU mampu ditanduk oleh Fellaini namun menerpa mistar gawang, bola rebound itu pun jatuh ke tangan Wayne Rooney dan tanpa ampu langsung menendang keras bola ke agwang dan skor 0-1 pun menutup laga kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Zidane : "Juventus Selalu di Hati"

Zidane : “Juventus Selalu di Hati”

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku belum bisa melupakan Juventus. Calon lawan Juventus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis