Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Italia : Udinese vs Juventus 0-4, Dybala Menggila

Hasil Liga Italia : Udinese vs Juventus 0-4, Dybala Menggila

Udine – Juventus sukses mengamankan posisi di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia setelah mampu menang telak atas tuan rumah Udinese dengan skor 0-4 pada pertandingan yang digelar di Stadion Communal Friuli, Minggu (17/1/2016). Dybala sendiri menjadi bintang pada pertandingan kali ini dengan menyumbangkan dua gol bagi Nyonya Tua.

Hasil Liga Italia : Udinese vs Juventus 0-4, Dybala Menggila

Seperti pantauan tim harianindo, pertandingan kedua tim praktis berjalan timpang mengingat Juventus lebih menguasai jalannya pertandingan. Hasilnya, di menit ke 15 Paulo Dybala sukses mencetak gol lewat eksesusi tendangan bebas. Selang tiga menit berselang, Sami Khedira mampu menggandakan keunggulan tim tamu dan sokr menjadi 0-2.

Pada menit ke 26, Juventus mampu mendapatkan penalti setelah Dybala diganjar Danilo saat berada di depan gawang dan kartu merah pun langsung diberikan oleh wasit kepada Danilo. Pemain belia itu yang mengeksekusi penalti tanpa kesulitan menjebol gawang dari Udinese. Unggul jumlah pemain, Juve tampak semakin nyaman dan hasilnya Alex Sandro mampu menutup skor menjadi 0-4 di babak pertama dengan gol yang dibuatnya di menit ke 42.

Pada babak kedua, Juventus tampak bermain lebih santai dan tak banyak peluang mereka dapatkan hingga skor pun tetap 0-4 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

2 Kesialan yang Dialami Arsenal

2 Kesialan yang Dialami Arsenal

London – Arsenal menderita kesialan sebanyak dua kali dalam satu malam. Usai dipastikan gagal lolos ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis