Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Italia : Udinese vs Juventus 0-4, Dybala Menggila

Hasil Liga Italia : Udinese vs Juventus 0-4, Dybala Menggila

Udine – Juventus sukses mengamankan posisi di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia setelah mampu menang telak atas tuan rumah Udinese dengan skor 0-4 pada pertandingan yang digelar di Stadion Communal Friuli, Minggu (17/1/2016). Dybala sendiri menjadi bintang pada pertandingan kali ini dengan menyumbangkan dua gol bagi Nyonya Tua.

Hasil Liga Italia : Udinese vs Juventus 0-4, Dybala Menggila

Seperti pantauan tim harianindo, pertandingan kedua tim praktis berjalan timpang mengingat Juventus lebih menguasai jalannya pertandingan. Hasilnya, di menit ke 15 Paulo Dybala sukses mencetak gol lewat eksesusi tendangan bebas. Selang tiga menit berselang, Sami Khedira mampu menggandakan keunggulan tim tamu dan sokr menjadi 0-2.

Pada menit ke 26, Juventus mampu mendapatkan penalti setelah Dybala diganjar Danilo saat berada di depan gawang dan kartu merah pun langsung diberikan oleh wasit kepada Danilo. Pemain belia itu yang mengeksekusi penalti tanpa kesulitan menjebol gawang dari Udinese. Unggul jumlah pemain, Juve tampak semakin nyaman dan hasilnya Alex Sandro mampu menutup skor menjadi 0-4 di babak pertama dengan gol yang dibuatnya di menit ke 42.

Pada babak kedua, Juventus tampak bermain lebih santai dan tak banyak peluang mereka dapatkan hingga skor pun tetap 0-4 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Turin – Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Barcelona pada Paulo ...