Home > Olahraga > Bola > Hasil Serie A : AS Roma vs Hellas Verona 1-1 Minggu 17 Januari 2016

Hasil Serie A : AS Roma vs Hellas Verona 1-1 Minggu 17 Januari 2016

Roma – Pelatih anyar AS Roma, Spaletti, tampaknya mengawali laga perdananya dengan hasil yang kurang memuaskan setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 kala menjamu Hellas Verona di Stadion Olimpico, Minggu (17/1/2016). Denagn hasil ini AS Roma masih tertahan di peringkat keloima dengan 35 poin, sedangkan Verona berada di peringkat ke 10.

Hasil Serie A : AS Roma vs Hellas Verona 1-1 Minggu 17 Januari 2016

Seperti yang dipantau tim harianindo, AS Roma mencoba untuk langsung tampil dengan determinasi tinggi sejak menit awal pertandingan. Berkali-kali kombinasi dari Dzeko, Pjanic, dan Nainggolan mampu merepotkan tim tamu. Terus menerus menyerang, AS Roma akhirnya mampu membuka keunggulan di menit ke 41 melalui gol yang dicetak oleh Radja Nainggolan dan skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, AS Roma tak mengendurkan serangan dan berkali-kali juga mampu membuat peluang yang berbahaya. Namun, tim tuan rumah harus kecolongan setelah Hellas Verona mendapatkan hadiah penalti di menit ke 61 dan Giampaolo Pazzini yang menjadi eksekutor sukses mengelabuhi szczesny dan skor menjadi 1-1 membuat AS Roma tersengat. Serangan yang mereka bangun pun semakin frontal namun sayang pertahan dari Verona sangat rapat hingga skor 1-1 menutup pertandingan kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ramos Tampil Menggila saat Madrid Bungkam Malaga

Ramos Tampil Menggila saat Madrid Bungkam Malaga

Madrid – Bertindak sebagai tuan rumah, Real Madrid mendominasi permainan di laga kontra Malaga, Sabtu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis