Home > Olahraga > Bola > Hasil La Liga : Real Madrid vs Sporting Gijon 5-1, Pembuktian Zidane

Hasil La Liga : Real Madrid vs Sporting Gijon 5-1, Pembuktian Zidane

Madrid – Zinedine ZIdane mampu membuktikan sekali lagi kapasitasnya sebagai pelatih anyar dari Real Madrid setelah mereka mampu berpesta gol kala menggulung Sporting Gijon dengan skor 5-1 pada laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Munggu (17/1/2016). Dengan hasil ini maka Real Madrid untuk sementara waktu mampu menggeser Barcelona di peringkat kedua klasemen sementara La Liga.

Hasil La Liga : Real Madrid vs Sporting Gijon 5-1, Pembuktian Zidane

Seperti yang dianalisa harianindo, Real Madrid asuhan ZIdane mampu bermain menggebrak dan menyerang sejak awal laga. Pada menit ketujuh, Real MAdrid berhasil membuka keunggulan lewat heading dari Gareth Bale. Selang dua menit, Madrid mampu menggandakan skor menjadi 2-0 berkat gol dari sang mega bintangnya, Cristiano Ronaldo.

Pada menit ke 12, Benzema mampu memperbesar keunggulan Real Madrid menjadi 3-0 lewat gol akrobatiknya. Setelah itu, Real Madrid seakan tak berpuas diri hingga mereka akhirnya mampu mencetak dua gol tambahan di babak pertama masing-masing lewat Ronaldo dan Benzema di menit ke 18 dan 41 yang menutup babak pertama dengan skor 5-0.

Pada babak kedua, Bale digantikan oleh Jese yang mengalami cedera. Tuan rumah pun tampak lebih santai di babak kedua ini dan mencoba untuk tidak terlalu frontal dalam menyerang. Hasilnya, tim tamu pun mampu memperkecil keunggulan lewat gol yang dilesakkan Isma Lopes di menit ke 62. Skor 5-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*