Home > Travel & Kuliner > Kuliner > 5 Cara Menyajikan Es Krim Vanilla yang Lezat

5 Cara Menyajikan Es Krim Vanilla yang Lezat

Jakarta – Apakah Anda penggemar es krim rasa vanilla? Jika iya, Anda pastinya tidak ingin menikmati es krim rasa ini dengan cara yang standard.

5 Cara Menyajikan Es Krim Vanilla yang Lezat

Berikut Harian Indo sajikan lima cara menyajikan es krim vanilla yang pastinya membuat Anda semakin berselera seperti dilansir dari Times of India (Minggu, 17/1/2016):

1. Vanilla ice cream sandwich

Ambillah sepotong es krim vanila. Tempatkan es krim di salah satu sisi roti dan lipat roti bersama es krim. Anda juga dapat menggunakan dua wafel atau biskuit cokelat di tempat roti krim dan menempatkan es krim diantaranya. Rasanya surgawi!

2. Banana split

Cara penyajikan berikut ini adalah salah satu yang paling mudah dan populer hidangan penutup. Anda dapat membuat dengan vanilla ice cream. Ambil tiga sendok es krim vanila dan menempatkannya di piring hidangan. Mengiris pisang dan letakkan pada setiap sisi pelat hidangan. Tuangkan dua sendok makan sirup coklat pada es krim. Semprotkan beberapa whipped cream dan tambahkan ceri di atasnya. Bagi mereka yang pecinta kacang, Anda juga dapat memberikan sedikit kacang dan kismis hancur untuk membuat ice cream lebih sehat dan lezat.

3. Vanilla milkshake

Letakkanlah satu atau dua sendok es krim vanilla dalam blender. Tambahkan secangkir susu dan vanili ekstrak dalam blender dan blend selama sekitar 15-20 detik. Tuangkan dalam gelas yang diatas dengan diberikan whipped cream serta ceri. yummy, jadilah milkshake!

4. Mango crepe with vanilla ice cream

Apabila Anda tidak pandai membuat crepes Anda bisa mengambil yang beku dan panaskan dalam microwave. Iris mangga dengan ukurang yang besar lalu tempatkan di atas crepe dan kemudian lipat dua crepe. Letakkan satu sendok es krim vanila atas dan berikan beberapa whipped cream di samping es krim. Terakhir, buatlah pola zigzag dengan sirup cokelat di seluruh piring. Ini akan berubah menjadi penutup tak terhankan lezatnya.

5. Ice cream goreng bola

Menggoreng es krim merupakan hal yang lucu, namun resep ini ber eksperimen dengan baik dan hanya membutuhkan 10 menit untuk membuatnya. Ini adalah kombinasi rasa lezat antara panas dan dingin. Ice cream ini bisa digunakan untuk pencuci mulut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Resep Tumis Sayur Kailan Praktis

Resep Tumis Sayur Kailan Praktis

Jakarta – Tumis sayur memang merupakan masakan yang enak dan mudah dibuat. Ini juga merupakan ...