Home > Hiburan > Gosip > Netizen Menasehati Umi Pipik Untuk Tak Lagi Bergaul Dengan Mulan Jameela

Netizen Menasehati Umi Pipik Untuk Tak Lagi Bergaul Dengan Mulan Jameela

Jakarta – Kedekatan yang terlihat antara Umi Pipik dan Mulan Jameela masih saja menjadi bahan pembicaraan para netizen. Sebagaimana yang kita tahu, Umi Pipik sempat menjadi bulan-bulanan para haters dari Mulan setelah terlihat akrab dengannya di Instagram.

Netizen Menasehati Umi Pipik Untuk Tak Lagi Bergaul Dengan Mulan Jameela

Istri dari mendiang Ustad Jeffry ini dihujat karena diduga mendukung dan membela Mulan yang telah merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty. Penghujatan kepada Umi Upik pun masih berlangsung hingga saat ini.

Gerah dengan perlakuan para haters, Umi Pipik pun membuat sebuah klarifikasi panjang di Instagram. Namun ternyata para netizen belum berhenti untuk mengganggunya.

“Umi tetep semangat .. sekedar saran umi pilihlah teman yg tulus kpd umi, maaf ya umi seorang Maia yg berperan besar dikarir dan hidupnya siwulan .. wulan tega loh menyakiti perasaan partner kerja plus sahabat dia sendiri .. apalagi umi yg bukan siapa2nya wulan .. gara2 postingan lebay nya dia sekarang dampaknya ke umi deh..” usul seorang netizen. “Umyank hahaha panggilan alay cireng mulan ngak cocok bgt dah… Hati hati umi entar kena fitnah bergaul sm mulan munafik itu!” tulis seorang yang lainya lagi (Senin, 18/1/2016).

“Yang terbaik dari yang terbaik untuk urusan si cireng adalah jangan sesekali mau terlibat dalam hal dan urusan apapun, karna siapa saja yg deket sama mahluk yang satu itu pasti kena imbas nya, saya tau mksd @_ummipipik_ baik tapi Umi bisa lihat sendiri kan akibat nya Umi kena hujat ?, Umi bagi saya seorang perempuan tak ada kompromi buat wanita perebut suami orang ( titik )” ujar netizen lain mengomentari instagram Umi Pipik. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...