Home > Unik > Aneh > Sudah Punya 5 Cucu, Wanita Ini Masih Nekat Ikut Kontes Kecantikan

Sudah Punya 5 Cucu, Wanita Ini Masih Nekat Ikut Kontes Kecantikan

London – Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Mungkin istilah tersebut layak untuk disematkan pada Amanda Booth, yang meski telah berusia 54 tahun tetap memiliki semangat untuk mewujudkan keinginannya menjadi model. Untuk memuluskan niatnya tersebut, perempuan yang telah memiliki 5 orang cucu tersebut nekat mengikuti kontes kecantikan Miss Galaxy di Inggris.

Sudah Punya 5 Cucu, Wanita Ini Masih Nekat Ikut Kontes Kecantikan

Seperti dilansir dari Daily Mail, Minggu (17/1/2016), awalnya perempuan yang berasal dari Gloucestershire tersebut cuma iseng mengirim foto dan formulir pendaftaran untuk ikut serta dalam kontes kecantikan tersebut. Tak disangka dirinya terpilih menjadi salah satu finalis yang bersaing dalam kategori wanita 30 tahun ke atas dan menjadi kontestan tertua.

Meski menjadi yang paling tua dalam kontes tersebut, Amanda tetap dianggap memenuhi kriteria untuk menjadi seorang model. Ia memiliki lingkar pinggah yang hanya 26,5 inch atau 66 cm, selain itu tubuhnya juga masih sangat terawat di usianya yang sudah lebih dari setengah abad tersebut. Meski begitu ia mengaku gugup jika menghadapi sesi bikini.

Sudah Punya 5 Cucu, Wanita Ini Masih Nekat Ikut Kontes Kecantikan

Sudah Punya 5 Cucu, Wanita Ini Masih Nekat Ikut Kontes Kecantikan

Faktor pemicu dirinya untuk mengikuti ajang Miss Galaxy berasal dari pengalaman buruk yang dialaminya di masa lalu. Salah satunya adalah anaknya yang bernama Stuart yang terus memotivasinya untuk menjadi model.

Namun Amanda terus diliputi ketakutan untuk mencoba terjun ke dunia model, hingga akhirnya Stuart meninggal di tahun 2008 akibat kecelakaan. Sejak saat itu hidupnya berubah drastis.


Baca juga:

Wow, Raja Ini Berikan Uang Bulanan Untuk Para Gadis Yang Bisa Menjaga Keperawanan

Raffella Fico, Mantan Pacar Mario Balotelli yang Pernah Menjual Kegadisannya

Kini Amanda tengah serius mempersiapkan diri untuk bersaing di putaran final Miss Galaxy yang akan diselenggarakan awal Februari 2016. Pemenang dari kontes di tiap kategori akan dikirim menuju babak internasional, Galaxy International Pageant, yang rutin digelar tahunan di Florida, Amerika Serikat. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Kaum Ini Menganggap Hidup Tanpa Busana Lebih Nyaman

Kaum Ini Menganggap Hidup Tanpa Busana Lebih Nyaman

Jakarta – Jika bagi sebagaian besar orang sibuk membeli pakaian agar membuatnya terlihat menawan, berbeda ...