Home > Hiburan > Film > Fans Sudah Tak Sabar Menanti Penayangan Drama Turki Cansu & Hazal Season 2

Fans Sudah Tak Sabar Menanti Penayangan Drama Turki Cansu & Hazal Season 2

Jakarta – Penggemar serial drama Turki di Tanah Air tampaknya makin penasaran dengan kelanjutan ‘Cansu & Hazal’. Serial Turki yang ditayangkan oleh ANTV itu sukses menarik perhatian publik Indonesia di season pertamanya.

Fans Sudah Tak Sabar Menanti Penayangan Drama Turki Cansu & Hazal Season 2

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Senin (18/1/2016), makanya selepas jeda musim pertama, banyak penggemar serial ini yang sudah tak sabar menanti kelanjutan kisah dua putri berparas cantik yang kehidupannya tertukar tersebut.

Nah, pihak ANTV punya kabar bahagia nih, pasalnya stasiun televisi itu telah mengkonfirmasi akan menayangkan Cansu & Hazal season 2. Namun jadwalnya masih harus menunggu kabar lebih lanjut, dengan kemungkinan akan ditayangkan sekitar April 2016.


Baca juga:

Berbeda Dengan Artis Kebanyakan, Katrina Kaif Bukan Wanita Penyuka Dugem

Sudah Punya 5 Cucu, Wanita Ini Masih Nekat Ikut Kontes Kecantikan

Menurut pihak ANTV, di negara asalnya saja ‘Cansu & Hazal’ season 2 juga masih dalam proses syuting. Jadi, bersabar dulu ya hingga bulan April mendatang. Untuk sementara ini kalian masih bisa menikmati serial drama yang tak kalah bagusnya kok di ANTV, salah satunya ada ‘Efsun & Bahar’. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

New York – Michael Daley selaku Story artist dalam film Cars 3 memberikan kejutan dengan ...