Los Angeles – Hubungan asmara yang sempat dirajut oleh model cantik Kendall Jenner dan personel One Direction Harry Styles belakangan ini santer dikabarkan kembali bersemi. Hal tersebut juga dibenarkan oleh kakak ipar Kendall Jenner, Khloe Kardashian, yang juga menyetujui hubungan asmara saudarinya tersebut.

Hubungan Cinta Kendall Jenner Dan Harry Styles Mendapat Restu Khloe

Seperti dilansir dari Hollywood Life, Minggu (17/1/2016), hubungan asmara Kendall dann Harry kembali ramai diperbincangkan pasca keduanya tertangkap kamera tengah berlibur bersama menjelang pergantian tahun 2016 lalu. Kejadian ini sendiri bahkan kabarnya membuat Taylor Swift geram pada Kendall Jenner, karena menjilat ludahnya sendiri tentang hubungannya dengan Harry Styles.

Meski begitu, Khloe Kardashian menganggap Kendall dan Harry sebagai pasangan yang sangat serasi dan makin intim.

Sebelumnya Kendall dan Harry sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial pada tahun 2013 silam. Namun hubungan tersebut tidak berlanjut ke jenjang lebih serius, setelah keduanya hanya beberapa kali terlihat kencan bersama dan akhirnya memutuskan untuk hanya berteman.


Baca juga:

Fans Sudah Tak Sabar Menanti Penayangan Drama Turki Cansu & Hazal Season 2

Berbeda Dengan Artis Kebanyakan, Katrina Kaif Bukan Wanita Penyuka Dugem

Bagaimana kelanjutan kisah Kendall dan Harry? Kita tunggu simak saja ya perkembangan selanjutnya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)