Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Bersedia Sumbang Standing AC untuk Masjid di Rusunawa Marunda

Ahok Bersedia Sumbang Standing AC untuk Masjid di Rusunawa Marunda

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merasa kesal dengan kontraktor yang menangani pembangunan Masjid Rumah Susun (Rusun) Marunda. Kekesalan Ahok itu muncul setelah melihat hasil pekerjaan mereka yang dinilainya kurang sempurna.
Ahok Bersedia Sumbang Standing AC untuk Masjid di Rusunawa Marunda
“Saya kecewa dengan mutu bangunan masjidnya. Jelek ini kontraktornya, jelek banget. Kena matahari bergelombang temboknya,” ujar Ahok dalam acara peresmian Masjid Rusun Marunda, Jakarta Utara, Minggu (17/1/2016).

Meski merasa tidak puas 100 persen terhadap hasil akhir pembangunan Masjid Rusun Marunda, Ahok tetap mengatakan kepada warga untuk merawat dan menjaga rumah ibadah itu dengan sebaik-baiknya. Bahkan, bila ada fasilitas yang kurang lengkap, warga dihimbau untuk tidak malu-malu melaporkan kebutuhannya ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Kalau minta pasangan AC (pendingin ruangan), saya pasangin. Nanti bilang ke Buu Ika (Kadis Perumahan dan Gedung Pemprov DKI Ika Lestar Adji). Kalau enggak ada duitnya, minta sama saya. Saya pasangin, yang standing AC,” demikian janji Ahok kepada warga Rusun Marunda. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...