Home > Ragam Berita > Nasional > Bukan Perumahan Rakyat, Pasha Justru Lebih Tertarik Urusi Lapangan Golf

Bukan Perumahan Rakyat, Pasha Justru Lebih Tertarik Urusi Lapangan Golf

Jakarta – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha Ungu, telah berhasil memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Kota Palu tahun 2015. Bersiap menjadi Wakil Wali Kota, Pasha pun telah mempersiapkan diri dengan berbagai keperluan.
Bukan Perumahan Rakyat, Pasha Justru Lebih Tertarik Urusi Lapangan Golf
Selama menjalani proses sosialisasi dan kampanye pencalonan dirinya, Pasha memang sangat jarang berada di Jakarta. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya di Palu. Oleh karena itu, saat ini Pasha sedang respot untuk membotong keluarganya ke kota tersebut.

“Kerinduan akan hal-hal yang hanya ada di Jakarta saya kira tidak sulit diwujudkan, jarak Palu-Jakarta hanya dua jam, so it doesn’t matter,” tutur Pasha.

Pasha pun mengatakan bahwa dirinya sudah pasti bakal sangat mengurangi aktivitas nge-band bersama Ungu. Selain itu, yang harus dikurangi adalah kegemarannya bermain golf.

“Mungkin kalau mau olahraga golf baru saya bingung karena lapangan golf di Palu belum sebaik di Jakarta dan Bogor,” tutur Pasha kepada Tempo, Rabu (6/1/2016).

Dari penelusuran Harian Indo, Senin (18/1/2016), Pasha memang rutin bermain golf ketika tinggal di Jakarta. Namun demikian, ketika berada di Palu, ia mengurangi kegiatan itu. Bukan hanya karena kesibukannya di dunia politik, namun juga karena buruknya kondisi lapangan golf di sana.

Oleh karena itu, salah satu rencana Pasha dalam pembangunan Kota Palu adalah pembenahan lapangan golf. Bila proyek itu sudah terlaksana, maka tentunya peluang usaha dan investasi akan semakin ramai menghampiri Palu. Dari sini, tentunya akan terjadi peningkatan lapangan kerja serta kondisi ekonomi masyarakat. (Galang Kenzie ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Tegaskan Ratusan Lubang Trotoar Bakal Menjadi PR

Sandiaga Tegaskan Ratusan Lubang Trotoar Bakal Menjadi PR

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menemukan ada lebih 100 lubang di ...