Home > Teknologi > Internet > Heboh, Polisi Ganteng Tantang Jonru Dengarkan Desingan Peluru dan Lemparan Bom

Heboh, Polisi Ganteng Tantang Jonru Dengarkan Desingan Peluru dan Lemparan Bom

Jakarta – Nama Kombes Pol Krishna Murti semakin terkenal berkat aksinya bersama tim dari kepolisian ketika mengatasi serangan teror dan bom yang berlangsung di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/1/2016) lalu. Setelah ditelusuri, ternyata Krishna cukup aktif di media sosial Facebook, sehingga perwira yang menjabat sebagai Direskrimum Polda Metro Jaya ini pun semakin dekat dengan para fansnya.
Heboh, Polisi Ganteng Tantang Jonru Dengarkan Desingan Peluru dan Lemparan Bom
Yang terbaru, Krishna memberikan komentar tentang sikap netizen sekaligus internet persona, Jonru, yang kerap menebar teori-teori kontroversial terhadap isu-isu kekinian, seperti misalnya kejadian terorisme di kawasan Thamrin tadi.

Dari penelurusan Harian Indo, Senin (18/1/2016), komentar Krishna kepada Jonru itu sebenarnya hanya menanggapi seruan-seruan dari para followers-nya. Krishna pun berharap suatu hari bisa mengajak Jonru untuk merasakan profesinya sebagai polisi penindak aksi kriminal, lalu kemudian barulah si Jonru itu bisa berkomentar sesukanya.
Heboh, Polisi Ganteng Tantang Jonru Dengarkan Desingan Peluru dan Lemparan Bom
“Suatu hari; saya akan ajak Jonru kerja dg saya, merasakan desingan peluru dan dilempar bom.. Setelah itu silahkan menulis sesukanya; negara demokrasi,” demikian komentar Krishna untuk Jonru.

Tulisan Krishna ini pun disambut dengan lebih dari seratus like dan banyak sekali komentar lanjutan dari netizen. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Hashtag #JokowiMantu Jadi Trending Topic Twitter Hari Ini

Hashtag #JokowiMantu jadi Trending Topic Twitter Hari Ini

Jakarta – Kegembiraan Presiden Joko Widodo dan keluarga dalam acara akad nikah sang putri, Kahiyang ...