Home > Hiburan > Gosip > Inilah Penjelasan Dhani Terkait Cuitannya Untuk Minta Maaf Kepada ISIS

Inilah Penjelasan Dhani Terkait Cuitannya Untuk Minta Maaf Kepada ISIS

Jakarta – Pasca teror bom Sarinah, Ahmad Dhani sempat membuat gempar media sosial dengan cuitannya yang provokatif. Netizen banyak yang mencibir Ahmad Dhani yang sempat berkicau agar masyarakat Indonesia meminta maaf kepada kelompok militan ISIS terkait teror bom yang terjadi Kamis (14/1) lalu.

Inilah Penjelasan Dhani Terkait Cuitannya Untuk Minta Maaf Kepada ISIS

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo, Senin (18/1/2016), sebelum cuitannya tersebut makin disalah artikan, pentolan band Dewa 19 ini akhirnya merasa perlu untuk mengklarifikasi.

“Kalau menurut orang yang ngerti, tweet itu biasa saja. Ya itu kan memang tweet cerdas,” ungkap Dhani saat menggelar jumpa pers di rumahnya, Minggu (17/1) kemarin.

Menurut Ahmad Dhani, tweet yang ditulisnya tersebut merupakan bentuk sarkasme, bukan berarti bangsa Indonesia harus minta maaf kepada ISIS perihal pengeboman. Justru menurutnya, yang jadi masalah adalah ISIS dan Indonesia tidak ada hubungannya.

“Sebenarnya isi tweet itu kan satir. Banyak yang nggak ngerti mungkin dengan kalimat itu. Karena itu memang bahasa Uslup, yang nggak bisa dipahami dengan pemahaman biasa,” lanjut mantan suami Maia Estianty tersebut.


Baca juga:

Ahmad Dhani Dikecam Lantaran Cuitannya Untuk Minta Maaf Kepada ISIS

Heboh, Polisi Ganteng Tantang Jonru Dengarkan Desingan Peluru dan Lemparan Bom

Bukan Perumahan Rakyat, Pasha Justru Lebih Tertarik Urusi Lapangan Golf

Makanya, menurut Ahmad Dhani cuitannya tersebut hanya akan dimengerti oleh orang-orang yang cerdas. Ia pun meminta maaf pada haters yang telah salah menafsirkan apa yang ditulisnya dan langsung menyerang dengan beragam komentar miring. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Juri AGT Kurang Suka Dengan Penampilan Ketiga Demian

Video, Juri AGT Kurang Suka Dengan Penampilan Ketiga Demian

Jakarta – Sempat memukau juri America’s Got Talent (AGT) 2017 di dua penampilan sebelumnya, penampilan ...