Home > Olahraga > Bola > Anang Ma’ruf Kini Sudah Tak Lagi Kenakan Jaket Hijau Gojek

Anang Ma’ruf Kini Sudah Tak Lagi Kenakan Jaket Hijau Gojek

Surabaya – Pesepakbola Anang Ma’ruf memang dikenal sebagai pribadi yang pekerja keras dan pantang menyerah. Dengan kemampuanya di dunia sepak bola, Anang pun menjadi langganan untuk dipanggil membela Timnas Indonesia.
Anang Ma'ruf Kini Sudah Tak Lagi Kenakan Jaket Hijau Gojek
Bersama Tim Garuda, Anang telah berhasil menyabet medali perak di ajang SEA Games 1997, serta medali perunggu di dua tahun berikutnya. Bersama prestasi itu, nama Anang pun semakin bergema di jagad persepakbolaan Tanah Air.

Setelah lama tak terdengar akibat pensiun dari dunia bola, nama Anang Ma’ruf kembali mengemuka. Hal tersebut terjadi lantaran dirinya memutuskan untuk menjadi pengendara Gojek setelah kondisi finansialnya terpuruk akibat kegagalan bisnis dan investasi di Bali.

Setelah sempat menekuni kegiatan Gojek beberapa lama, kabar gembira pun muncul dari Anang. Bila sebelumnya ia kerap terlihat mengenakan jaket hijau khas Gojek, kini Anang nampak lebih necis dengan pakaian safari atau batik, celana panjang hitam, dan sepatu fantofel. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Anang Ma’ruf?

Dilansir dari Liputan6.com, Senin (18/1/2016), ternyata Anang Ma’ruf telah bekerja sebagai staf bidang olahraga prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Hal tersebut pun telah dikonfirmasi oleh Kabag Humas Pemkot Surabaya, M Fikser.

“Benar mas. Sekarang dia bekerja menjadi staf di bidang olahraga prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Tentunya, ia sudah menjadi bagian dari pengelola Stadion Gelora 10 November. Pekerjaan ini dimulai Anang sejak 1 Oktober 2015 lalu,” terang M Fikser, Sabtu (16/1/2016).

Meski tak lagi menggunakan pakaian olahraga dan sepatu bola, Anang hampir setiap hari terlihat berkegiatan di Stadion Gelora 10 November, Surabaya. Pekerjaan ini ditawarkan kepada Anang secara langsung oleh salah satu petinggi Dispora Surabaya.

“Dia pun menerima tawaran itu. Dan memang tawaran tersebut, menjadi bagian dari perhatian Pemkot Surabaya kepada olaharagawan berprestasi,” pungkas Fikser lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...