Home > Gaya Hidup > Tips > Simak, Ridwan Kamil Berikan Tips untuk Kalian yang Masih Jomblo

Simak, Ridwan Kamil Berikan Tips untuk Kalian yang Masih Jomblo

Bandung – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, memang diketahui cukup banyak beraktivitas di media sosial. Hal itu dilakukannya untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat, baik itu masyarakat Bandung maupun Indonesia secara umum.
Simak, Ridwan Kamil Berikan Tips untuk Kalian yang Masih Jomblo
Yang terbaru, Ridwan Kamil menuliskan sebuah nasehat untuk para jomblo, alias orang yang belum juga mendapatkan pasangan atau jodoh. Postingan itu telah diangkat atau d-share beberapa kali, salah satunya oleh pengguna Facebook bernama Frans Pekasa.

Dari penelusuran Harian Indo, Senin (18/1/2016), postingan itu diunggah Frans pada sekitar Minggu (17/1/2016) tengah malam.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak nasehat Ridwan Kamil tersbeut.


NASEHAT BUAT PARA CEWEK JOMBLO

Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan..
ngerasin ngontrak.. ngerasin roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi.. sambil saling berpelukan menguatkan.. kiki emotikon *indah tauuukkk itu!

Kalo ujug-ujug.. kalian mo cari suami yg muda, ganteng, sholeh, mapan, pinter..

Kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan..

Setidaknya ada 2 Fakta yg perlu kalian tau..

Pertama,
Kalian butuh energi dan mental yg cukup kuat untuk memasuki persaingan maha ketat.. karena pria SINGLE jenis ini, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan.

Saingan kalian adalah wanita yg bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke grin emotikon

Kedua,
besar kemungkinan, pria jenis ini banyak.. tapi sudah jadi SUAMI ORANG.. Karena Pria-pria jenis ini, dibelakangnya sudah ada istri-istri hebat yg merawat dan membuat suaminya tampil mempesona.

Kalo kalian ga punya nyali untuk jadi perebut suami orang, atau belum siap ilmu dan iman untuk jadi perempuan lain di tengah keluarga bahagia orang lain..

ada 2 TIPS JITU buat kalian..

Pertama,
Berlapang hatilah menerima kedatangan pria single, sholeh, baik, meski sederhana asal tetap berpenghasilan (ga mesti berpenghasilan tetap), dan BERJUANGLAH bersamanya membangun keluarga bahagia, SAMARA.

Kedua,
BUANG SEMUA KASET DVD Drama KOREA puluhan episode yang selalu menayangkan Pria Kaya, ganteng, putih, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa dan miskin..!
.
Ridwan kamil
(Walikota Bandung)

(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Istri Tak Mau Berpelukan Saat Tidur ? Ini Penyebabnya

Istri Tak Mau Berpelukan Saat Tidur ? Ini Penyebabnya

Jakarta – Bagi setiap pasangan, berpelukan sambil tidur atau hingga tertidur adalah kegiatan yang amat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis