Home > Gaya Hidup > Hati-hati, Yang Doyan Selingkuh Berpotensi Lebih Cepat Tutup Usia

Hati-hati, Yang Doyan Selingkuh Berpotensi Lebih Cepat Tutup Usia

Jakarta – Terkadang rumput tetangga memang tampak lebih hijau, tapi jangan sampai kebablasan ya. Sebab perselingkuhan merupakan salah satu penyebab retaknya suatu hubungan asmara, apalagi bagi pasangan yang telah menikah.

Hati-hati, Yang Doyan Selingkuh Berpotensi Lebih Cepat Tutup Usia

Seperti dilansir dari newsmaxhealth.com, Senin (18/1/2016), selain berpotensi merusak keharmonisan hubungan, selingkuh juga berisiko menyebabkan masalah kesehatan dan memperpendek usia pelakunya lho.

Berdasarkan sebuah penelitian, ternyata selingkuh bisa berisiko menyebabkan serangan jantung dan kanker. Hal tersebut diakibatkan oleh stres dan tekanan batik akibat selingkuh yang bisa membuat resiko serangan jantung makin besar.

Pria yang selingkung akan lebih riskan mengalami serangan jantung, terutama jika selingkuh dengan perempuan yang lebih muda. Tak hanya itu, selingkuh juga bisa menyebabkan kanker. Berawal dari stres, hormon tertentu akan meningkat produksinya yang terkait dengan penyakit jantung dan berkembangnya beberapa jenis kanker.


Baca juga:

Inilah Ancaman Hukuman Bagi Yang Sengaja Menyebar Informasi Hoax

Bukan Hanya Artis Cantik, Aktor Ganteng Juga Bisa Jadi Pemuas Tante Girang

Jadi pikir dua kali ya jika terbesit keinginan untuk selingkuh. Karena selingkuh itu hanya menawarkan kesenangan sesaat saja dan lebih banyak hal buruk yang bisa terjadi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Lima Langkah Mencegah Kanker Serviks

Lima Langkah Mencegah Kanker Serviks

Jakarta – Menurut data tahun 2012, sebanyak 26 orang wanita di Indonesia meninggal karena kanker ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis