Home > Hiburan > Film > Kerap Umbar Paha dan Dada, Dewi Persik Ingin Peran yang Lebih Menantang

Kerap Umbar Paha dan Dada, Dewi Persik Ingin Peran yang Lebih Menantang

Jakarta – Selain menjadi penyanyi dangdut, Dewi Persik juga kerap tampil dalam film layar lebar bergenre horor. Ia pun lebih sering kebagian peran sebagai perempuan seksi yang suka memamerkan kemolekan paha maupun dadanya.
Kerap Umbar Paha dan Dada, Dewi Persik Ingin Peran yang Lebih Menantang
Sering mendapatkan peran semacam itu, ternyata Dewi Persik memiliki harapan tersendiri di dunia akting. Ia mengharapkan bahwa suatu hari akan mendapatkan peranyang lebih berbobot dan menantang ketimbang sekedar peran perempuan yang menonjolkan keseksian tubuh.

“Saya maunya di film main genre drama atau romantis. Nggak mau horor terus ya di horor sudah sering banget. Saya maunya yang lebih menantang lagi yang penting sih rezekinya lancar,” ujar Dewi ketika ditemui pencari berita di Jakarta Timur, Minggu (18/1/2016) kemarin.

Dewi menambahkan bahwa saat ini dirinya tidak mau aji mumpung dalam menerima tawaran bermain film. Bila mendapatkan tawaran akting lagi, ia ingin bekerja secara total dan mengerahkan seluruh kemampuannya.

“Kalau di film ya fokus di film, sekarang di sinetron ya harus fokus dan nyanyinya harus di stop dulu biar fokus satu-satu. Saya nggak mau forsir dan harus jaga kesehatan,” jelasnya.

Saat ini, Dewi memang sedang terlibat dalam syuting sinetron berjudul Centini Manis yang tayang di salah satu stasiun TV swasta Indonesia.

“Saya di sini jadi pembantu dicintai majikan, ada drama juga akhirnya jatuh cinta sama majika sendiri,” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis