Home > Hiburan > Gosip > Memutuskan Berhijab di Dalam Penjara, Angelina Sondakh Ingin Melihat Surga

Memutuskan Berhijab di Dalam Penjara, Angelina Sondakh Ingin Melihat Surga

Jakarta – Hidup di balik jeruji besi dan jauh dari kerabat ternyata tak lantas membuat Angelina Sondakh galau, sedih, ataupun kesepian. Ia malah mendapatkan sebuah ketenangan batin selama empat tahun masa tinggalnya di rutan Pondok Bambu, Jakarta.
Memutuskan Berhijab di Dalam Penjara, Angelina Sondakh Ingin Melihat Surga
Meski rasa rindu kepada anak-anak sudah pasti terus dirasakannya, Angie seperti telah mendapatkan kedamaian rohani di dalam tahanan tersbeut. Bahkan, ia dikabarkan telah mengenakan hijab dan mengerjakan kewajiban sholat dan mengaji dengan lebih khusyuk lagi dari sebelumnya.

Kepada infotainment Go Spot yang tayang di RCTI, Angie mengungkapkan bahwa dirinya ingin lebih dekat dengan Allah SWT dan melihat surga.

“Aku ingin sekali gitu melihat surga. Aku ingin sekali masuk surga gitu. Aku ingin bertemu dengan Allah yang selama ini telah memberikan aku ketenangan. Karena kan ketika aku dijauhi orang-orang cuman Allah yang ada. Cuman Allah yang gampang ditemuin.” ungkapnya.

Angie pun mengaku belum bisa membaca apa kira-kira rencana Tuhan yang dipersiapkan untuk dirinya saat ini. Ia hanya bisa berpasrah diri, menyelesaikan masa hukuman, dan bertemu kembali dengan anak-anaknya.

“Mudah-mudahan masa sisa hukumanku ini terasa cepat bagi aku, Keanu dan Zahwa dan Aliya gitu kan. Karena mereka kan enggak ada salahnya, cuman aku belum tahu rahasia Ilahi. Aku belum tahu kenapa Keanu umur 1,5 ditinggal ayahnya, kenapa Keanu diusia 2,5 tahun aku harus masuk penjara, aku belum bisa mahami apa yang jadi rencananya Allah. Tapi aku yakin Allah pasti memberikan yang terbaik,” tuturnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Jakarta – Siapa yang tak tahu mengenai bisnis kuliner yang diurus oleh Nagita Slavina? Kini ...