Jakarta – Artis Aryani Fitriana dan Donny Michael dikabarkan menikah pada Sabtu (16/1/2016) kemarin. Acara akad nikah serta resepsi mereka dilakukan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.
Wow, 4 Artis Muda Ini Foto Pamer Selangkangan di Resepsi Pernikahan
Pada hari itu, sejumlah artis sinetron tampak hadir di lokasi acara, seperti misalnya Giorgino Abraham, Verrel Bramasta, Kevin Kambey, dan Bryan Doman

Di dalam acara yang biasanya berlangsung resmi dan sakral itu, keempat artis muda ini sempat mencuri-curi kesempatan untuk berpose konyol di dalam sebuah foto. Dari penelusuran Harian Indo, Senin (18/1/2016), keempatnya tampak memegang sebuah mainan atau aksesori berupa “comic exclamations”, atau semacam balon dialog, yang bertuliskan “POW”, “Smash”, dan “Wham”.

Dengan memegang aksesori masing-masing, empat pria tampan ini lantas berpose dengan meletakkan aksesori tersebut di “area selangkangan” mereka. Foto ini kemudian diunggah Verrel ke akun Instagram-nya.

“Come & get it ladies,” demikian tulis Verrel menyertai foto konyol tersebut.

Fans pun bermunculan untuk memberikan komentar.

“Ih kok gitu sihc,” tulis pemilik akun fitri3048.

“Gnteng smua bngung mau milih yg mana,” sahut akun bernama melani_15mejasem. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)