Home > Ragam Berita > Nasional > Tampil Bercadar, Istri Terduga Pelaku Bom Thamrin Datangi RS Polri

Tampil Bercadar, Istri Terduga Pelaku Bom Thamrin Datangi RS Polri

Jakarta – Sebelumnya pada Jumat (15/1) lalu pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah salah satu terduga pelaku teror bom Sarinah bernama M. Ali.

Tampil Bercadar, Istri Terduga Pelaku Bom Thamrin Datangi RS Polri

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Senin (18/1/2016), hari ini giliran Siti Maesaroh, istri dari terduga M. Ali yang menyambangi RS Polri Kramat Jati untuk melengkapi data-data dan dokumen untuk proses pengambilan jenazah suaminya tersebut.

Siti Maesaroh datang ke RS Polri Kramat Jati dengan mengenakan hijab dan cadar berwarna hitam, didampingi dengan seorang perempuan. Meski begitu niatannya untuk membawa pulang jenazah sang suami masih belum diperbolehkan pihak kepolisian, lantaran masih dilakukan proses autopsi.


Baca juga:

Istri MA Kaget Suaminya Menjadi Pelaku Aksi Teror Bom Di Sarinah

Cegah Aksi Teror, Ahok Akan Pecat RT/RW Yang Lalai

Sebelumnya Siti Maesaroh mengaku terkejut ketika mengetahui kabar bahwa suaminya menjadi salah satu terduga pelaku teror di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) lalu. Ia pun kini hanya bisa pasrah dan siap menjalani pemeriksaan oleh petugas kepolisian. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Desak Polisi Untuk Tindak Tegas Para Pelaku Hubungan Sesama Jenis

FPI Desak Polisi Untuk Tindak Tegas Para Pelaku Hubungan Sesama Jenis

Jakarta – Pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Utara, baru saja menggerebek pesta seks gay yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis