Home > Hiburan > Gosip > Dewi Persik Disebut Menjadi Penyebab Ayu Ting Ting Batal Tampil Di Primadona

Dewi Persik Disebut Menjadi Penyebab Ayu Ting Ting Batal Tampil Di Primadona

Jakarta – Sebuah rumor merebak usai kabar tidak hadirnya Ayu Ting Ting di poster promosi acara kompetisi dangdut MNCTV, “Primadona”.

Dewi Persik Disebut Menjadi Penyebab Ayu Ting Ting Batal Tampil Di Primadona

Jadwal Ayu Ting Ting yang dirilis oleh fanbasnya di Twitter pada Senin (18/1/201) juga tidak memperlihatkan kegiatan Ayu di Primadona.

Rumor jika tidak tampilnya Ayu karena Dewi Persik (Depe) pun merebak di kalangan penggemar.

Memang belakangan MNCTV melibatkan penyanyi yang akrab disapa Depe itu dalam iklan “Primadona” di televisi. Perseteruan yang pernah terjadi antara Depe dan Ayu membuat keduanya tak berhubungan dengan baik selama ini. Jadi nampaknya tidak mungkin jika keduanya ada dalam satu acara.

Sontak, para penggemar setia Ayu mengkritik MNCTV yang dianggap tak mementingkan Ayu sebagai juri. “Ayu kan juri utamany #primadona jd hrs mmentingkan ayu,” begitu protes pemilik akun tti_ayu. “Pleass gk usah ada si dp biar ayu ada trs di primadona,” tambah yang lain.

“Primadona” adalah acara kompetisi dangdut wanita milik MNCTV. Acara ini akan tayang untuk pertama kalinya malam ini, Senin (18/1/2016) pukul 20:30 WIB dengan menunjuk Ayu Ting Ting, Iyeth Bustami, Nita Talia dan Denada sebagai jurinya. Sementara itu MNCTV hinnga saat ini belum memberikan konfirmasi apakah Depe akan ikut dalam acara ini atau tidak. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*