Home > Hiburan > Film > SCTV Siapkan Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta (TUUMC) Sebagai Pesaing Anak Jalanan

SCTV Siapkan Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta (TUUMC) Sebagai Pesaing Anak Jalanan

Jakarta – Setelah sinetronPangeran ditamatkan pada Rabu (13/1/2016) lalu, SCTV menayangkan sebuah program sinetron baru. Sinetron yang tayang sejak Senin (18/1/2016) tersebut bergenre komedi, dan digadang-gadang bakal melawan kedigdayaan sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI.
SCTV Siapkan Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta (TUUMC) Sebagai Pesaing Anak Jalanan
Judul sinetron tersebut adalah “Trio Ubur Ubur Mengejar Cinta” (TUUMC). Sinetron ini kembali menampilkan trio komedian yang sempat ngetop berkat sinetron “Emak Ijah Pengen ke Mekah”.

Dilansir dari Liputan6.com, Senin (18/1/2016), TUUMC mengisahkan tentang petualangan Trio Ubur-Ubur (diperankan Aldi Taher, Bobby Maulana dan Ucup Nirin) untuk merebut hati Munaroh (diperankan oleh Asha Shara).

Karakter Munaroh sendiri digambarkan sebagai anak orang kaya yang selalu dijaga bodyguard kemana pun ia beraktivitas. Melihat ketatnya “pertahanan” Munaroh, Trio Ubur Ubur justru semakin terpacu untuk meluluhkan hatinya dengan ebrbagai cara.

TUUMC sendiri diproduksi oleh Amanah Surga Productions, dan akan tayang setiap hari pukul 18.30 WIB. Jam tayang tersebut sama persis dengan jam tayang Anak Jalanan. Sehingga sudah bisa dipastikan bahwa kedua tayangan ini akan bertanding untuk memperebutkan audiens terbanyak. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Tano Yuka AKB48 Bintangi Film tentang Idol Group

Tano Yuka AKB48 Bintangi Film tentang Idol Group

Tokyo – Tano Yuka dari AKB48 dikabarkan akan memperankan karakter utama di sebuah film yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis