Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Film > Sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta (SSDJ) Segera Tayang Di Layar SCTV

Sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta (SSDJ) Segera Tayang Di Layar SCTV

Jakarta – Setelah menyelesaikan sinetron Pangeran pada Rabu (13/1/2016) lalu, mulai Senin (18/1/2016) nanti, SCTV rencananya akan menghadirkan 2 sinetron terbaru dengan genre komedi.

Sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta (SSDJ) Segera Tayang Di Layar SCTV

Demi memberikan hiburan yang variatif dari yang sudah ada, 2 judul baru ini uniknya sama-sama bergenre komedi. Salah satu dari 2 judul tersebut akan Harian Indo bahas disini.

Berjudul “Siapa Suruh Datang Jakarta (SSDJ),” sinetron karya Starvision Plus ini dimainkan oleh 3 juara serta 1 kontestan lainnya di kompetisi Stand Up Comedy Academy (Indosiar).

Diceritakan, Cemen, Ephy, Bene dan Musdalifah merantau ke Jakarta untuk menjadi orang yang sukses. Namun jalan terjal harus dilalui keempatnya demi meraih mimpi tersebut.

Bene pun harus menjadi kernet untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Ephy malah masuk penjara. Karena berasal dari daerah yang susah, ia malah senang menjalani hidup dalam penjara. Sebab, di sana ia bisa makan dan tinggal gratis. Sementara itu Cemen dan Ifa memilih mendaftar kuliah di kampus Stand Up Comedy Academy.

Bagaimana kisah lengkap keempatnya dalam menggapai mimpi? Semua akan tersaji di tiap episode SSDJ yang mengisi slot setiap pukul 21.30 WIB. Sinetron ini juga turut dibintangi pasangan pengantin baru Fandy Christian-Dahlia Poland, Larasati Nugroho, Fanny Fabriana, Ferry Maryadi, dan masih banyak lagi. (Yayan – www.harianindo.com)