Home > Hiburan > Gosip > Sang Bunda Tak Sanggup Melihat Adegan Ranjang Dakota Johnson Di Fifty Shades of Grey

Sang Bunda Tak Sanggup Melihat Adegan Ranjang Dakota Johnson Di Fifty Shades of Grey

Los Angeles – Film ‘Fifty Shades of Grey’ memang telah ditayangkan sejak tahun lalu di bioskop, namun ternyata ibunda Dakota Johnson baru menonton film tersebut belum lama ini. Dakota Johnson sendiri merupakan pemeran utama wanita yang memerankan sosok Melanie Griffith.

Sang Bunda Tak Sanggup Melihat Adegan Ranjang Dakota Johnson Di Fifty Shades of Grey

Seperti dilansir E! News, Senin (18/1/2016), Melanie Griffith yang juga merupakan aktris ternama Hollywood ini baru menonton film yang dibintangi anaknya tersebut di acara Stella McCartney 2016.

“Aku sudah menonton sekilas film Fifty Shades of Grey. Aku hanya tak sanggup melihat adegan percintaan di film itu,” ungkap Melanie Griffith.

‘Fifty Shades of Gery” sendiri merupakan film yang diangkat dari novel trilogi karangan E.L. James. Versi cetaknya telah menjadi novel erotis dengan penjualan terbaik.

Lewat film ini, popularitas Dakota Johnson langsung meroket meski harus memerankan banyak adegan panas dan kekerasan dalam aktivitas seksual. Ia beradegan panas dengan lawan mainnya, Jamie Dornan, yang memerankan sosok Grey.


Baca juga:

Ingin Mengulangi Kesuksesan ‘Reply 1988’, ‘Reply 1974’ Segera Diluncurkan

Sinetron Siapa Suruh Datang Jakarta (SSDJ) Segera Tayang Di Layar SCTV

Tak lama lagi film terbaru Dakota Johnson yang berjudul ‘How to Be Single’ akan dirilis sebelum hari Valentine. Menanggapi film tersebut Melanie Griffith mengaku ingin menonton film tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Chico Jericho Mengaku Sangat Menikmati Adegan Ciumannya Dengan Lala Karmela

Chico Jericho Mengaku Sangat Menikmati Adegan Ciumannya Dengan Lala Karmela

Jakarta – Film layar lebar yang melibatkan penyanyi cantik Lala Karmela dan Aktor tampan Chico ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis