Home > Travel & Kuliner > Wisata > Taman Corat-coret Menjadi Tempat Selfie Favorit Warga Bogor

Taman Corat-coret Menjadi Tempat Selfie Favorit Warga Bogor

Bogor – Warga Kota Bogor kini memiliki sebuah taman baru yang bisa dijadikan obyek wisata seru. Adalah Taman Corat-Coret yang berlokasi di Jalan Adnan Wijaya, Bogor, Jawa Barat, yang tak pernah sepi dikunjungi warga Bogor untuk dijadikan spot asyik berfoto selfie.

Taman Corat-coret Menjadi Tempat Selfie Favorit Warga Bogor

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo, Selasa (19/1/2016), sejak diresmikan Taman Corat-Coret memang tak pernah sepi pengunjung. Setiap sore hari mulai dari jam 14.00 WIB sudah terlihat banyak warga Bogor yang berbondong-bondong menyambangi taman yang dpenuhi dengan gambar mural dan graffiti tersebut.

Taman yang berada di sudut jalan itu kini telah menjelma menjadi salah satu destinasi warga untuk menghabiskan sore hari untuk sekedar bersantai, baik dari kalangan remaja bahkan keluarga. Selain menjadi tempat yang asyik untuk bersantai, puluhan gambar mural dan graffiti yang terpampang di dinding taman juga menjadi objek menarik untuk berselfie ria.

Biasanya Jalan Adnan Wijaya sudah ramai tiap sore hari, tapi setelah ada Taman Corat-Coret, makin banyak yang datang dan menyebabkan kemacetan di sekitar taman.


Baca juga:

Pria Lulusan Ilmu Komputer Ini Membuktikan Bahwa Surga Itu Bernama Indonesia

Terdapat Banyak Sekali Lukisan Perempuan Bali Tanpa Bra Di Museum Blanco

Taman Corat-Coret merupakan wadah dari Pemerintah Kota Bogor untuk para penggiat seni mural dan graffiti untuk mencegah aksi vandalisme. Taman seluas 440 meter persegi ini dibangun dengan anggaran senilai Rp. 420 juta. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beginilah Ciri-Ciri Generasi Millenial Saat Bepergian di Waktu Liburan

Beginilah Ciri-Ciri Generasi Millenial Saat Bepergian di Waktu Liburan

Jakarta – Berlibur adalah salah satu aktivitas pelepas stres yang disenangi banyak orang. Sepanjang waktu ...