Home > Hiburan > Gosip > 8 Aktor Tampan Pernah Ditolak Cintanya Oleh Natasha Wilona

8 Aktor Tampan Pernah Ditolak Cintanya Oleh Natasha Wilona

Jakarta – Natasha Wilona merupakan salah satu artis muda di Indonesia yang lagi tenar akhir-akhir ini. Wanita berusia 18 tahun itu memang telah sukses merebut hati para fans nyayang kebanyakan remaja setelah perannya di sinteron Anak Jalanan yang mampu menggebrak dunia hiburan tanah air.

8 Aktor Tampan Pernah Ditolak Cintanya Oleh Natasha Wilona

Tak hanya itu, Natasha Wilona pun disebut-sebut sebagai wanita yag ramah dan ceria. Oleh sebab itu, tak heran banyak artis yang juga mendekatinya sebelum dirinya jadian sama Stefan William. Bahkan, disebut-sebut ada delapan aktor yang pernah ditolak cintanya oleh Natsha.

Seperti yang dilansir oleh Tabloidbintang, Senin (18/1/2016), Stefan William pada dua tahun yang lalu menceritakan kisah dirinya saat menembak Natasha Wilona. Kala usai mengantarkan Natsah pulang sesudah sesi syuting Fortune Cookies, dirinya dengan perasaan deg deg an takut saat akan menembak Natasha.

Stefan William menyebutkan bahwa Natasha termasuk tipe gadis yang kurang peka sehingga membuatnya bingung apakah perasaannya juga dialami oleh Natasha. Rasa takut itu pun semakin menjadi kala dirinya pernah mengetahui sudah ada delapan cowok ganteng yang ditolak oleh remaja cantik berwajah oriental ini.

Namun, akhirnya Stefan William memberanikan diri dan rasa khawatirnya pun sirna karena Natasha pun menerima cinta dari Stefan. sampai saat ini, sudah dua tahun lamanya mereka menjalin hubungan asmara dan mereka merayaknnya dua tahun anniversary jadian pada saat lokasi syuting Anak Jalan. (Rini Masriyah – Harianindo.con)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis