Home > Ragam Berita > Nasional > Rizal Ramli Tak Berikan Komentar Terkait Keputusan Mundur Bos PT Freeport

Rizal Ramli Tak Berikan Komentar Terkait Keputusan Mundur Bos PT Freeport

Jakarta – Maroef Sjamsoeddin dikabarkan telah mundur dari jabatannya sebagai Presiden Direktur PT Freeport Indonesia. Langkah tersebut ia lakukan di tengah alotnya perundingan Freeport dengan Pemerintah Indonesia terkait perpanjangan kontraknya hingga 2041.
Rizal Ramli Tak Berikan Komentar Terkait Keputusan Mundur Bos PT Freeport
Terkait berita kemunduran Maroef tersebut, Menteri Kordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya, Rizal Ramli, enggan berkomentar. Sambil berjalan dengan cepat, Rizal hanya menjawab dengan singkat pertanyaan dari wartawan.

“Ohh… no comment saya itu, no comment,” ujar Rizal ketika ditemui selepas melayat ke rumah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Senin (18/1/2016) malam.

Lucunya, Rizal sempat “tidak konek” dengan pertanyaan wartawan tentang Maroef Sjamsoeddin.

“Maroef? Siapa itu?” tanya balik Rizal.

Wartawan pun menjelaskan bahwa Maroef adalah Presiden Direktur Freeport yang pada Senin (18/1/2016) kemarin resmi mengundurkan diri dari posisinya.

Meski telah dijelaskan, Rizal tetap memilih tidak berkomentar mengenai “peristiwa” tersebut.

Adapun berita kemunduran Maroef Sjamsoeddin dari kursi Presiden Direktur Freeport tersebar melalui memo internal perusahaan yang kemudian sampai ke tanga wartawan. Melalui memo tertanggal 18 Januari 2016 itu, maroef menyatakan bahwa kontrak kerjanya di perusahaan tambang itu telah berakhir. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Penghina Kapolri di Akun Instagram Div Humas Mabes Polri, Ditangkap

Penghina Kapolri di Akun Instagram Div Humas Mabes Polri, Ditangkap

Surabaya – Petugas dari Polda Jawa Timur berhasil menangkap seorang pria asal Bangkalan, Jatim, yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis