Home > Hiburan > Gosip > Foto Pemeran Drama Korea Moon Lovers Beredar, IU Kembali Dicibir

Foto Pemeran Drama Korea Moon Lovers Beredar, IU Kembali Dicibir

Seoul – Untuk kesekian kalinya, IU kembali mendapat serangan dari netizen. Kali ini ia dicibir netizen lantaran akan bermain menjadi pemeran utama dalam drama terbaru berjudul ‘Moon Lovers’.

Foto Pemeran Drama Korea Moon Lovers Beredar, IU Kembali Dicibir

Seperti dilansir dari Soompi, Selasa (19/1/2016), belum lama ini drama Korea ‘Moon Lovers’ baru saja memperkenalkan para pemeran yang akan membintangi drama tersebut.

Nah, setelah dirilisnya foto-foto pemeran itu, diketahui bahwa IU akan menjadi pemeran utama wanita. Hal tersebut langsung mendapat sorotan tajam dari netizen yang tampaknya masih membenci artis yang mengawali kariernya sebagai penyanyi solo itu.

Sebelum ini penyanyi berusia 22 tahun tersebut memang baru saja terlibat kontroversi terkait lirik lagu dalam album terbarunya yang bertajuk ‘Chat-Shire’. Lirik lagu dalam album tersebut disebut banyak pihak terlalu mengekspose sisi seksual anak-anak dan sekilas mirip dengan kisah seorang pedophil.


Baca juga:

Ingin Mengulangi Kesuksesan ‘Reply 1988’, ‘Reply 1974’ Segera Diluncurkan

Benarkah Tzuyu TWICE Berada Dalam Tekanan Saat Ucapkan Permintaan Maafnya ?

Beberapa netizen menyerang IU dengan cibiran dan kritik pedas. Bahkan banyak yang menganggapnya sebagai wanita berbisa yang berbahaya setelah makin sering terlibat skandal.

Dalam drama ‘Moon Lovers’, IU akan beradu peran dengan banyak bintang ternama lainnya, seperti Lee Jun Ki, Kang Ha Neul, Baekhyun EXO, Nam Joo Hyuk, Hong Jong Hyun, dan Jisoo. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sebelum Manggung, Ternyata Dewi Persik Lakukan Ritual Ini Terlebih Dahulu

Sebelum Manggung, Ternyata Dewi Persik Lakukan Ritual Ini Terlebih Dahulu

Jakarta – Salah seorang Pedangdut seksi, Dewi Perssik ternyata sebelum manggung, dirinya memiliki sebuah kebiasan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis