Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Demi Mendapat Perut Rata, Anindya Kusuma Putri Habiskan 20 Telur Per Hari

Demi Mendapat Perut Rata, Anindya Kusuma Putri Habiskan 20 Telur Per Hari

Jakarta – No Pain No Gain. Akan selalu ada pengorbanan untuk mendapatkan penampilan yang diidamkan. Begitu pula yang dilakukan oleh Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia 2015, yang rela menghabiskan 20 telur per hari untuk mendapatkan postur atletis dan perut rata yang seksi.

Demi Mendapat Perut Rata, Anindya Kusuma Putri Habiskan 20 Telur Per Hari

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (19/1/2016), tak hanya berparas cantik, perempuan 23 tahun ini juga termasuk sosok yang memperhatikan bentuk tubuhnya. Anind mengaku rutin mengkonsumsi 20 putih telur ayam kampung per hari untuk mendapatkan protein yang dibutuhkan untuk membentuh tubuhnya atletisnya, tentunya dibarengi dengan olahraga rutin.

“Putih telur itu sumber protein terbaik yang bermanfaat untuk membentuk otot. Aku per harinya wajib makan 20 butir putih telur ayam kampun,” jelas Anind disambut tawanya yang renyah, Senin (18/1) kemarin.

Anind menambahkan, dimanapun ia berada maka wajib ada menu telur. Pasalnya ia tidak memakan 20 butir telur sekaligus, namun membagi untuk sarapan dan makan siang. Ia pun lebih memilih untuk mengkonsumsi putih telur rebus karena malas untuk mengolahnya lagi.


Baca juga:

Simak, Kepuasan Bercinta Yang Membuat Artis Cantik Ini Awet Muda

Simak, Ridwan Kamil Berikan Tips untuk Kalian yang Masih Jomblo

Supaya pembentukan tubuhnya lebih maksimal, perempuan kelahiran Semarang ini memilih untuk tidak lagi mengkonsumsi nasi dan menggantinya dengan kentang.

Meski begitu, mahasiswi semester akhir Fakultas Teknik Universitas Diponegoro ini mengaku melakukan diet makanan sehat atas kesadarannya sendiri, demi hidup yang berkualitas. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Anda Sedang Diet? Sebaiknya Hindari 10 Makanan Ini

Anda Sedang Diet? Sebaiknya Hindari 10 Makanan Ini

Jakarta – Diet dilakukan dengan membatasi asupan kalori, karbohidrat, dan lemak yang masuk kedalam tubuh ...