Home > Hiburan > Gosip > Nikita Willy Kini Semakin Berani Umbar Foto Hot

Nikita Willy Kini Semakin Berani Umbar Foto Hot

Jakarta – Nikita Willy saat ini merupakan salah satu artis yang sudah menginjak dewasa dan tak lagi bergaya remaja seperti beberapa tahun yan lalu. Wanita berusia 22 tahun itu memang saat ini terlihat lebih dewasa dan lebih berani dalam berpakaian. Artis yang juga penyanyi ini tampak berani untuk memakai pakaian yang cukup terbuka dan membuat wanita kelahiran Jakarta ini tampak seksi dan cantik.

Nikita Willy Kini Semakin Berani Umbar Foto Hot

Seperti pantauan tim harianindo pada akun instagram milik Nikita WIlly, Selasa (19/1/2016), Nikita Willy merupakan salah satu artis yang cukup sering untuk mengunggah foto ataupun video pada akun media sosialnya. Pada beberapa foto itu terdapat beberapa foto hot yang menampilkan Nikita dengan baju seksi yang dikenakannya.

Dari eberapa foto itu ada foto yang memperlihatkan saat dirinya memakai baju hitam nan sensual, ada juga foto yang belah tengah dada nya cukup terbuka, dan lain sebagainya. Atas beberapa tampilan Nikita yang berani itu, maka tak sedikit komentar yang muncul dari para fans ataupun follower dari Nikita entah sekedar iseng ataupun para hattersnys. (Rini MAsriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Tips Wirausahanya Disebut Petuah Kentut, Kaesang Pangarep Justru Minta Maaf

Tips Wirausahanya Disebut Petuah Kentut, Kaesang Pangarep Justru Minta Maaf

Jakarta – Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, belum lama ini memaparkan presentasi bisnisnya yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135