Home > Unik > Aneh > Ingin Menikmati Pendidikan di Institut auf dem Rosenberg Swiss ? Siapkan Dana Rp 1,4 Miliar

Ingin Menikmati Pendidikan di Institut auf dem Rosenberg Swiss ? Siapkan Dana Rp 1,4 Miliar

St. Gallen – Beberapa orang tua memilih memasukkan anaknya ke sekolah yang memiliki asrama. Salah satu alasannya adalah agar anak bisa terdidik untuk lebih mandiri dan menjadi pribadi yang lebih tangguh untuk menghadapi jenjang pendidikan yang berikutnya.
Ingin Menikmati Pendidikan di Institut auf dem Rosenberg Swiss ? Siapkan Dana Rp 1,4 Miliar
Sudah barang tentu, biaya pendidikan di sekolah yang memiliki asrama tidaklah murah. Selain biaya untuk keperluan belajar-mengajar, ada juga sejumlah biaya untuk asrama dan segala macam fasilitasnya.

Di antara sekian banyak sekolah berasrama terkemuka di seluruh dunia, Institut auf dem Rosenberg Swiss merupakan salah satu yang paling top, dan tentu saja, paling mahal. Seperti dilansir dari The Telegraph, Selasa (19/1/2016), orang tua murid harus mempersiapkan dana sebesar 72 ribu poundsterling, atau sektar Rp 1,43 miliar, bila ingin memauskkan anaknya ke sekolah ini.

Institut auf dem Rosenberg sendiri berdiri sejak 1889 di St Gallen, Swiss. Pendidikan yang diterapkan dalam sekolah berasrama ini dirancang untuk mempersiapkan seorang anak dalam menghadapi berbagai tipe ujian yang berlaku di beberapa negara, seperti misalnya di Swiss sendiri, lalu Jerman, Inggris, Italia, dan Amerika Serikat.
Ingin Menikmati Pendidikan di Institut auf dem Rosenberg Swiss ? Siapkan Dana Rp 1,4
Sekolah ini juga berfokus untuk memberikan pendidikan soft skill dan pengembangan kepribadian dari anak didiknya. Sehingga hampir bisa dipastikan bahwa lulusan dari Institut auf dem Rosenberg akan menjadi satu pribadi yang tak hanya berpendidikan tinggi, namun juga profesional, bermoral tinggi, dan memiliki tata krama yang baik.

Adapun mesk terdengar ketat, ternyata sekolah ini juga memiliki kegiatan ekstrakulikuler yang menarik, antara lain ski, ice skating, snowboarding pada musim dingin, dan ski air di musim panas. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Kaum Ini Menganggap Hidup Tanpa Busana Lebih Nyaman

Kaum Ini Menganggap Hidup Tanpa Busana Lebih Nyaman

Jakarta – Jika bagi sebagaian besar orang sibuk membeli pakaian agar membuatnya terlihat menawan, berbeda ...