Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Astaga, Warga Malang Kini Gemar Minum “Sabun Pencuci Piring”

Astaga, Warga Malang Kini Gemar Minum “Sabun Pencuci Piring”

Malang – Setelah pada beberapa waktu yang lalu terdapat jenis minuman susu yang dikemas dalam plastik yang mirip plastik kantong darah, maka kini di Malang juga hadir jenis minuman yang dikemas dalam kemasan yang unik. Minuman tersebut dikemas ke dalam beberapa botol yang tampak seperti botol cucian piring.

Astaga, Warga Malang Kini Gemar Minum "Sabun Pencuci Piring"

Tak hanya botolnya saja, nama dan desain dari nama minuman tersebut juga memiliki kemiripan dengan sabun pencuci piringa yang banyak beredar di toko itu, namun diplesetkan sedikit kata-katanya sehingga tampak berbeda meski sekilas tampak sama dan mirip.Seperti contoh minuman bersoda yang berna,a Sodlight yang miri dengan nama Sunlight, selain itu ada juga nama Momo, yang mirip dengan Mama Lemon.

BIsnis minuman ini sendiri merupakan hasil kreasi dari para mahasiswa Universitas Brawijaya jurusan Kedokteran Gigi yang bernama Jonathanm Panji, Yosua, Selvi, dan Vialyne. Nama dari minuman ini adalah Magic.Wash dan baru berjalan sekitar empat bulan ini.

Seperti saat dihubungi oleh Harianindo, Senin (18/1/2016), Vialyne mengatakan bahwa ide dari minuman ini adalah hasil tren makanan dan minuman yang banyak disajikan secara unik karena memang saat ini menurutnya yang unik sekarang lagi dicari.

Masyarakat tak perlu khawatir akan produk ini karena bahan yang digunakan semuanya aman, dan juga botol yang dipesan dari pabrik, bukan berasal dari kemasan sabun cuci yang didaur ulang. Selain itu, minuman ini hanya mampu bertahan antara 2-4 hari saja karena tidak ada bahan pengawet pada produk Magic.wash ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Resep Perkedel Tahu Gurih Pedas dan Sehat

Resep Perkedel Tahu Gurih Pedas dan Sehat

Jakarta – Tahu adalah salah satu bahan masakan yang bisa diolah menjadi berbagai masakan enak. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135