Home > Unik > Aneh > Anda Butuh Dana Minimal Rp 1,59 Miliar Untuk Mengenyam Pendidikan Di Le Rosey Swiss

Anda Butuh Dana Minimal Rp 1,59 Miliar Untuk Mengenyam Pendidikan Di Le Rosey Swiss

Rolle – Jika sedang bingung memilih boarding school terbaik untuk anak Anda melanjutkan pendidikan di luar negeri, mungkin Institut Le Rosey bisa menjadi salah satu opsi menarik untuk Anda yang memiliki dana sangat berlebih. Pasalnya untuk dapat mengenyam pendidikan di salah satu boarding school terbaik di Swiss tersebut, Anda membutuhkan dana minimal 80 ribu poundsterling atau setara dengan Rp. 1,59 miliar.

Anda Butuh Dana Minimal Rp 1,59 Miliar Untuk Mengenyam Pendidikan Di Le Rosey Swiss

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (19/1/2016), tak salah sekolah ini melabeli biaya pendidikannya dengan harga selangit. Sebab disana tidak hanya menuntut ilmu, namun juga bisa menikmati sejumlah fasilitas mewah di sekolah seperti kolam renang dalam ruangan, lapangan tenis, hingga fasilitas sauna.

Le Rosey sendiri merupakan salah satu boarding school legendaris yang telah dibuka sejak 1880. Awalnya sekolah yang menggunakna dua bahasa dan pilihan kurikulum internasional dan kurikulum Prancin ini hanya dibuka khusus untuk laki-laki dan baru dibuka untuk perempuan pada 1967.


Baca juga:

Ingin Menikmati Pendidikan di Institut auf dem Rosenberg Swiss ? Siapkan Dana Rp 1,4 Miliar

Beberapa tokoh dunia juga pernah mengenyam pendidikan di sini, seperti Pangeran Rainer III dari Monako dan Raja Albert II dari Belgia. Tertarik untuk menyekolahkan anak Anda disini? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan "Polisi Tidur"

MUI Samarinda Pernah Mengharamkan “Polisi Tidur”

Samarinda – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Samarinda mengeluarkan fatwa haram pada keberadaan “polisi tidur” karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis