Home > Hiburan > Musik > Pricilia Blink dkk Kini Tak Lagi Menyebut Diri Mereka Girl Band

Pricilia Blink dkk Kini Tak Lagi Menyebut Diri Mereka Girl Band

Jakarta – Blink menandai transformasinya dari girl band menjadi vocal group dengan merilis album kedua bertajuk ‘Heart Beat’. Vocal group yang awalnya terbentuk pada 2011 dengan format girl band ini beranggotakan empat gadis canti, yakni Febby, Pricilia, Ify, dan Silvia.

Pricilia Blink dkk Kini Tak Lagi Menyebut Diri Mereka Girl Band

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (19/1/2016), perubahan konsep menjadi vocal group ini dilakukan seiring dengan meredupnya girlband dan boyband di Indonesia. Blink percaya bahwa dengan format vocal group mereka dapat eksis lebih lama di industri musik Tanah Air.

“Sekarang Blink lebih ke grup vokal yang mengandalkan vokal, tidak dengan dance. Itu membuat kami merasa lebih everlasting,” ungkap Pricilia, saat dijumpai di acara launching album ‘Heart Beat’ di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (18/1).


Baca juga:

Aurel Tak Ingin Lagi Menyandang Nama Hermansyah, Ada Apa ?

Inilah Arti Sukses Menurut Nikita Mirzani

Selain menunjukkan eksistensi di bidang musik, Blink juga kembali eksis di layar kaca dengan sinetron dan film berjudul sama ‘Heart Beat’ yang telah ditayangkan belum lama ini. Sukses terus ya buat Blink. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Jakarta – Baru-baru ini ramai diperbicangkan mengenai SNSD yang akan didatangkan ke Indonesia pada saat ...