Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Gosip > Perhatikan, Anda Pasti Terkejut Dengan Foto Selena Gomez Ini

Perhatikan, Anda Pasti Terkejut Dengan Foto Selena Gomez Ini

New York – Selena Gomez merupakan salah satu artis Hollywood yang makin popular setelah hubungannya dengan Justin Bieber berahir. Penyayni bersuara enerjik ini tampaknya menjadi sorotan kemanapun dia berada dan gaya berbusananya tak heran menjadi komentar bagi para netizen ataupun para penganalisa mode.

Perhatikan, Anda Pasti Terkejut Dengan Foto Selena Gomez Ini

Namun, ada hal menarik pada saat dirinya tertangkap kamera keluar dari sebuah mini market. BUkan karena gaya berpakaiannya ataupun mobil mewah yang ditunggagnginya. Namun, terdapat satu buah rokok yang ternyata merupakan merk yang berasal dari Indonesia, Djarum. Artis internasional ini pun ternyata kecanduan rokok merk Djarum, yang mana banyak beredar di negara Indonesia.

Seperti yang dipantau tim harianindo pada situs youtube, Selasa (19/1/2016), terdapat video yang megunggah foto-foto dari Selena GOmez itu saat keluar dari mini market dan membawa beberapa barang seperti uang dollar, Iphone, dan juga rokok Djarum. Berikut ini adalah video yang diunggahkan oleh salah satu akun milik orang Indonesia :


(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)