Home > Olahraga > Bola > Terry Sebut Costa Dicintai Fans Karena Semangat Luar Biasa

Terry Sebut Costa Dicintai Fans Karena Semangat Luar Biasa

London – Diego Costa merupakan salah satu pemain Chelsea yang dibenci sekaligus dicintai oleh para fans. Pada awal kedatangannya, dia memang sangat disukai oleh para fans klub, namun sesaat setelah Jose MOurinho, banyak fans Chelsea yang mencemooh karena merupakan salah satu pemain yang membuat Mourinho dipecat oleh klub.

Terry Sebut Costa Dicintai Fans Karena Semangat Luar Biasa

Namun, kini tampaknya Diego Costa kembali menemukan cinta dari para fans nya. Hal tersebut karena pemain asal Spanyol itu mampu bekerja keras saat bermain bersama The Blues. Hal itu pun diakui oleh kapten Chelsea, John Terry.

Seperti yang dialnsir laman resmi Chelsea FC, Senin (18/1/2016), Terry mengatakan bahwa ketika kita berbicara pemain yang sangat berjuang segalanya dan hal itulah mengapa fans Chelsea mencintai Diego COsta. Terru menambahkan bahwa timing, rasa lapar, dan sikap tak gampang menyerah ada dalam diri COsta.

Pada pertandingan itu, DIego COsta memang merupakan salah satu pemain yang sangat bekerja keras saat Chelsea tertinggal dua gol dan hal itulah pada akhirnya mampu membuat Chelsea bangkit dan skor menjadi 3-3 di akhir pertandingan. (Rini MAsriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...